infobanua.co.id
Beranda KOTABARU Camat Pulau Laut Timur Pimpin Apel Siaga Linmas Pengaman Pemilu Serentak Tahun 2024

Camat Pulau Laut Timur Pimpin Apel Siaga Linmas Pengaman Pemilu Serentak Tahun 2024

Apel siaga tersebut di pimpin langsung oleh Camat Pualaulaut timur Dr Tri Basuki Rachmad dan di hadiri Kapolsek Pulaulaut Timur Iptu Kuwat santoso beserta anggota, Pihak Bhabinsa Koramil 07 Pulaulaut Timur,

KOTABARU, infobanua.co.id – Pemerintah Kecamatan Pulaulaut Timur menggelar Apel Siaga Linmas dalam rangka pengamanan Pemilu serentak tahun 2024 di halaman kantor Kecamatan Pulaulaut Timur, senin (5/2/2024).

Apel siaga tersebut di pimpin langsung oleh Camat Pualaulaut timur Dr Tri Basuki Rachmad dan di hadiri Kapolsek Pulaulaut Timur Iptu Kuwat santoso beserta anggota, Pihak Bhabinsa Koramil 07 Pulaulaut Timur, para petugas penyelenggara pemilu dari PPK dan Panwas Kecamatan Pualaulaut Timur, 14 kepala desa sekecamatan Pulaulaut Timur, jajaran Forkopimca Pulaulaut Timur serta Ratusan Anggota linmas dari 14 desa sekecamatan Pulaulaut Timur.

Dalam pidatonya Camat Pulaulaut Timur Dr Tri Basuki Rachmad menyampaiakan,” di gelarnya apel ini adalah guna kesiagaan dan kesiapan para anggota linmas yang bertugas pengamanan pada saat pelasanaan pemilu serentak 2024 nanti.

Pemilu serentak pilpres dan legislatif 2024 tinggal beberapa hari lagi, tentunya perlu keiapan mental dan fisik bagi kita semua terutama pengamanan dari linmas.

Dimana dalam pelaksanaan pemilu serentak ini kita semua harus memerlukan konsentrasi yang baik.

“Tujuan dilasakannya apel siaga linmas ini dilaksabakan adalah sejauh mana kesiapan anggota satlinmas untuk menjaga keamanan pesta demokrasi serentak tahun 2024.

Yang mana lanjut Tri Basuki, satlinmas adalah ujung tombak sebagai pengamanan pemilu nanti, makadari itu di haruskan” anggota linmas mampu besinergi dan mengenali semua situasi dimana anggota linmas bertugas, sehingga kerawanan yang mengancam di TPS dan KKPS dapat di hindarkan,” pungkasnya.

(JL).

Bagikan:

Iklan