infobanua.co.id
Beranda Daerah Ketua PPP Kota Depok Mazhab : Pilihlah Caleg yang Punya Integritas dan Berkomitmen

Ketua PPP Kota Depok Mazhab : Pilihlah Caleg yang Punya Integritas dan Berkomitmen

Mahzab Ketua PPP Kota Depok saat kunjungan di Sekretariat PWI Kota Depok, Senin (5/2) 2023.

Depok, infobanua.co.id – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok mengajak kepada Masyarakat Kota Depok agar kritis terhadap manuver politik yang dilakukan oleh semua partai politik, dan berbondong bondong datang ke TPS pada tgl 14 Pebruari 2023 untuk menjatuhkan pilihan nya dan mencoblos No 17.

“Kami mengajak Masyarkat Depok memilih caleg yang punya integritas dan berkomitmen dalam memperjuangkan kepentingan rakyat, bukan kepentingan pribadi atau partai.” Kata Mahzab Ketua PPP Kota Depok saat kunjungan di Sekretariat PWI Kota Depok, Senin (5/2) 2023.

Untuk itu Diri nya menghimbau Masyarakat Kota Depok untuk memilih caleg yang punya integritas dan berkomitmen dalam memperjuangkan kepentingan rakyat, bukan kepentingan pribadi atau partai, “Semua partai bergerak mencari simpati masyarakat, dirinya ingin semua partai bertanding secara fair”. tegas Mahzab.

Sementara itu menurut Qonita Lutfia, yang juga masih menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Depok menambahkan, Diri nya masih di percaya untuk maju kembali menjadi Anggota DPRD Kota Depok dari Partai PPP yang berlambangkan Ka’bah

“Alhamdulillah Saya masih di percaya untuk menjadi Angota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok untuk maju kembali dari partai PPP Dapil Pancoran Mas. mudah mudahan kesempatan ini di saambut oleh Masyarakat dengan memberikan amanah nya.. dan sejujur nya menjadi Anggota Dewan ini kan bukan suatu pekerjaan tapi sebuah pengabdian dan mendapatkan suara sebanyak banyak nya., dengan cara berdoa, berusaha mudah mudahan Alloh mudahkan semua nya” ungkap nya. (Wahyu)

Bagikan:

Iklan