infobanua.co.id
Beranda KOTABARU Anggota DPRD Kotabaru Suwanti Serap Aspirasi Masyarakat

Anggota DPRD Kotabaru Suwanti Serap Aspirasi Masyarakat

Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan dari fraksi PDIP Suwanti, melaksanakan reses tahap 1 bulan januari tahun 2024

KOTABARU, infobanua.co.id – Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan dari fraksi PDIP Suwanti, melaksanakan reses tahap 1 bulan januari tahun 2024 di mulai dari tanggal 22-27 Januari 2024 guna menjaring aspirasi masyarakat.

Polisi dari PDIP ini sudah tiga kali priode menduduki kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Kotabaru.

Kali ini dia di musim reses tahap 1 bulan januari 2024 ini Suwanti kembali turun ke pelosok-pelosok desa guna melaksanakan reses untuk menyrap aspirasi dari masyarakat.

Saat rese di Kecamaran Pulaulaut Timur yaitu di desa Batu Tunau, sabtu 27/1/2024 Suwanti banyak menerima masukan serta permohonan dari masayarakat.

Suwanti mengatakan, reses ini merupakan kewajiban bagi pihak anggota DPRD dengan tujuan untuk menjemput dan menampung aspirasi masyarakat.

“Dalam kegiatan reses ini kita mendengar semua keluh kesah warga terkait semua program yang dilaksanakan oleh pihak eksekutif apakah itu yang bersentuhan langsung dengan warga masyarakat maupun yang tidak langsung.

Suwanti menyampaikan, ada beberapa aspirasi masyarakat yang ditampung olehnya. Diantaranya, perbaikan infrastruktur jalan, dukungan kegiatan pemberdayaan pada kelompok perempuan (UMKM), dan program pembinaan untuk kelompok yasinan dan atau majlis ta’lim.

“Semua aspirasi masyarakat akan kami tindak lanjuti secara maksimal, kita tidak ingin memberikan janji-janji yang muluk-muluk semua yang vital akan kami perjuangkan,” ujarnya.

“Setiap aspirasi masyarakat, akan diperjuangkan agar bisa terwujud. Oleh karena itu, kami harap masyarakat bersabar untuk menunggu kebijakan dari pemerintah. Setiap aspirasi pasti akan ditindaklanjuti,” tambahnya.

(JL).

Bagikan:

Iklan