infobanua.co.id
Beranda KOTABARU Kedatangan Danrem Brigjen TNI Ari Ariyanto SE MIP di Bumi Sa-ijaan di Sambut Hangat Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru

Kedatangan Danrem Brigjen TNI Ari Ariyanto SE MIP di Bumi Sa-ijaan di Sambut Hangat Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH bersama Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif, SH menyambut baik kedatangan Danrem Brigjen TNI Ari Ariyanto, SE. M. IP beserta rombongan di Kabupaten Kotabaru.

KOTABARU, infobanua.co.id – Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH bersama Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif, SH menyambut baik kedatangan Danrem Brigjen TNI Ari Ariyanto, SE. M. IP beserta rombongan di Kabupaten Kotabaru.

Penyambutan selamat datang kepada rombongan Danrem 101/ Antasari tersebut berlangsung di Oproom Setda Kotabaru pada Jum’at siang ( 29/12/2023).

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Korem 101 Antasari Kalimantan Selatan tersebut dalam rangka kunjungan kerja.

Dalam acara penyambutan tersebut, Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH mengucapkan selamat datang kepada Danrem 101/Antasari beserta rombongan.

Sayed Jafar mengatakan, hubungan baik Pemerintah Daerah Kotabaru dengan TNI selama ini cukup baik,bahkan akan terus bersinergi bersama Danrem 101/Antasari dan jajaran Kodim 1004 Kotabaru.

“Mewakili Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kotabaru izinkan kami mengucapkan terimakasih kepada bapak Danrem beserta jajaran Kodim 1004 Kotabaru yang telah mendukung Pemerintah dan bersama-sama Forkopimda dalam upaya peningkatan stabilitas dan kondusifitas di Bumi Sa-ijaan, terutama menjelang perayaan tahun baru dan pemilu 2024 nanti, ” Ucap Bupati.

Selain itu,” Pemerintah Kabupaten Kotabaru akan selalu berkomitmen membangun sinergi yang baik dengan Danrem 101/Antasari beserta jajaran Kodim 1004 Kotabaru dalam tugas Pemerintahan untuk pelayanan masyarakat di Kabupaten Kotabaru,” ucapnya.

Sementara itu, Danrem 101/Antasari Ari Ariyanto, SE. M. IP mengatakan, terimakasih atas sambutan hangat yang di adakan Pemerintah Daerah Kotabaru yaitu Bupati dan wakil Bupati Kotabaru beserta jajarannya.

Dimana kita semua mengajak untuk berkolaborasi dalam menyukseskan program-program pembangunan di daerah, khususnya di Kabupaten Kotabaru, sehingga Kabupaten Kotabaru makin maju dan sejahtera,” ungkapnya.

Danrem 101/Antasari juga menmabahkan, karena besok kantor Kodim akan pindah ke tempat Kodim yang baru, ia mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru atas bantuanya dalam membangun Kodim yang baru,” ucap dia.

Danrem 101 Antasari juga berharap, komunikasi yang terjalin baik ini dapat terus ditingkatkan sehingga mampu menyamakan persepsi langkah dan tujuan dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif terutama dalam mengawal pelaksanaan pemilu 2024 mendatang.

“Menjelang pemilu ini kita berharap mudah-mudahan pelaksanaan pemilu dapat berjalan dengan lancar, ia menyebutkan saat ini masih masa tahapan kampanye,” terangnya.

Di dalam acara tersebut, Bupati Kotabaru menyerahkan plakat dan cinderamata kepada Komandan Korem 101/Antasari.

Kegiatan ini juga diisi dengan pemutaran video pembangunan wisata Kabupaten Kotabaru dengan harapan dapat menarik minat wisatawan lokal maupun mancanegara.

(JL).

Bagikan:

Iklan