infobanua.co.id
Beranda KOTABARU Gelar Jumat Berkah, PWI Kotabaru Bagi Ratusan Nasi Bungkus

Gelar Jumat Berkah, PWI Kotabaru Bagi Ratusan Nasi Bungkus

Jumat berkah dengan membagikan ratusan nasi bungkus dan air mimenral kepada masyarakat Kotabaru yang melintas di jalan bundaran depan halaman Kantor Pemda dan DPRD Kabupaten Kotabaru.

KOTABARU, infobanua.co.id – Kesekian kalinya Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kotabaru mengelar kegiatan Sosial untuk masyarakat Kotabaru.

Kegiatan tersebut di rangkai dengan Jumat berkah dengan membagikan ratusan nasi bungkus dan air mimenral kepada masyarakat Kotabaru yang melintas di jalan bundaran depan halaman Kantor Pemda dan DPRD Kabupaten Kotabaru.

Kebanyakan dari mereka yang menerima bantuan nasi bungkus tersebut seperti tukang becak, tukang ojek, buruh panggul dan pejalan kaki.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan rasa syukur Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kotabaru terhadap sesama.

Sementara itu Ketua PWI Kotabaru Ahamd Nurahsin Q Melalui Sekretaris PWI Kotabaru, Ardiansyah mengatakan giat ini diadakan semata-mata adalah PWI Kotabaru hanya untuk berbagi terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Selain itu kata Ardiansyah kehadiran Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Kabupaten Kotabaru dapat dirasakan oleh masyrakat, sebagai upaya agar masyarakat mengenali kehadiran PWI Kotabaru di tengah-tengah mereka, dengan tujuan untuk mempererat hubungan antara Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kotabaru dengan masyarakat, serta mendorong budaya sedekah.” jelasnya.

(JL).

Bagikan:

Iklan