infobanua.co.id
Beranda KOTABARU Kotabaru Kota yang “Sempurna” di Mata Alumnus Universitas DR Soetomo Surabaya

Kotabaru Kota yang “Sempurna” di Mata Alumnus Universitas DR Soetomo Surabaya

Kekaguman mereka dengan kabupaten Kotabaru juga disampaikan mereka pada saat podcast bersama Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus SH yang dipandu oleh H. Kisra Syarwansyah di Jetski Teluk Mesjid.

Kotabaru, infobanua.co.id – Para Lulusan bersama dosen Unitomo yang berkunjung ke Kabupaten Kotabaru disetiap kesempatan pada saat ditanya tentang kesan-kesan tentang kabupaten Kotabaru.

Bahkan pada saat acara malam ramah tamah mereka pun mempersembahkan lagu dengan judul “Sempurna” dari Andra & Thebackbone, lagu ini dipersembahkan khusus untuk Kabupaten Kotabaru karena menurut mereka isi dari lirik lagu ini sesuai dengan gambaran mereka tentang kabupaten kotabaru yang merupakan kota yang sempurna lengkap dengan wisata pegunungan dan lautan, bahkan kuliner disini pun sangat beraneka ragam dan mempunyai ciri khas tersendiri yang tidak dimiliki oleh kota lain.

Selama beberapa hari berada di Kabupaten Kotabaru dan berkunjung ketempat wisata yang ada di Kota yang berjuluk Bumi Sa -ijaan itu seperti, Hutan Meranti Putih, Tumpang 2, Wisata Jestki Teluk Masjid, Pantai Gedambaan, Bukit Mamake dan Goa Lowo, Wisudawan-wisudawati Universitas dr. Soetomo Surabaya dibuat Takjub akan keindahan alam yang berada dikabupaten kotabaru.

Kekaguman mereka dengan kabupaten Kotabaru juga disampaikan mereka pada saat podcast bersama Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus SH yang dipandu oleh H. Kisra Syarwansyah di Jetski Teluk Mesjid.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bupati Kotabaru Bapak H.Sayed Jafar karena kami diberi kesempatan untuk datang ke Kabupaten Kotabaru kota yang sangat indah dan luar biasa ini, dan kami sudah mengunjungi Destinasi Wisata alamnya,” ucap Aulia Azahra Alumni Unitomo Surabaya.

Kabupaten Kotabaru memiliki kekayaan alam yang berlimpah serta spot destinasi wisata yang membuat menarik serta kagum.

“Apalagi kami baru saja kembali dari mengunjungi Wisata Pulau Gusung Bangau, dimana Pulau tersebut bisa berubah setiap saat, dan itu sangat menarik, karena dimana lagi ada Pulau yang bisa berubah setiap saat kalau bukan di Kabupaten Kotabaru,” Ungkap Aulia Azahra Alumni Unitomo Surabaya.

Sementara itu, Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar berharap, dengan adanya kunjungan ini Kabupaten Kotabaru bisa dikenal lebih luas lagi dengan keindahan destinasi wisatanya.

“Alhamdulillah, kawan-kawan dari  Universitas dr. Soetomo Surabaya  pada kesempatan ini berada di areal wisata jetski Teluk Mesjid, dan tentunya insyaallah selama di Kabupaten Kotabaru bisa  menikmati wisata yang ada, dan mudah-mudahan bisa terkesan sehingga nantinya Kabupaten Kotabaru bisa lebih dikenal dengan wisata yang ada di Kabupaten Kotabaru,” harap Bupati Kotabaru.

Selain itu,  para alumni Universitas Dr. Soetomo Surabaya ini juga sudah diajak berkunjung ke Pulau Gusung Bangau dan Pulau Manti.

(JL).

Bagikan:

Iklan