infobanua.co.id
Beranda KOTABARU Dinas Pariwisata Pemudan dan Olahraga Kabupaten Kotabaru Gelar Pemilihan Putra Putri Pariwisata Kotabaru

Dinas Pariwisata Pemudan dan Olahraga Kabupaten Kotabaru Gelar Pemilihan Putra Putri Pariwisata Kotabaru

Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru melalui Dinas Pariwisata Pemudan dan Olahraga menggelar ajang pemilihan Putra Putri Pariwisata Kotabaru

KOTABARU, infobanua.co.id – Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru melalui Dinas Pariwisata Pemudan dan Olahraga menggelar ajang pemilihan Putra Putri Pariwisata Kotabaru.

Pemilihan tersebut melalui penjaringan beberapa tahapan peserta, di mulai tanngal 24 Februari hingga 1 maret 2024 di gedung di gedung Mahligai Pemuda KNPI Kotabaru.

Acara dihadiri Kadis Parpora Kotabaru, Kabid Pertunjukan Event Pariwisata dan Ekonomi kreatif Kotabaru, Ketua Umum IDWBS Kotabaru dan peserta calon Putra Putri Pariwisata Kotabaru

Kadis Parpora Kotabaru Soni Tua Holomuan mengatakan,” Bahwa pemilihan ajang Putra Putri Pariwisata bertujuan untuk mencari insan pemuda dan pemudi yang aktif dan kreatif dalam membantu mempromosikan pariwisata di Kotabaru.

Diselenggarakan ajang putra putri pariwisata ini oleh pemerintah Kabupaten Kotabaru melalui Dinas Pariwisata Pemudan Dan Olahraga Sebagai satu wujud usaha menggalakan promosi pariwisata serta menggaungkan ekonomi kreatif yang ada di Kabupaten Kotabaru,” katanya.

Di kesempatan itu Ketua Umum IDWBS Kotabaru Gusti Andre mengatakan,” jumlah peserta ada 62 orang, untuk perempuan 20 orang dan laki – laki 42 orang.

Ia menyebutkan melalui seleksi hari ini nantinya dapat menjaring 6 pasangan putra putri yang akan memasuki masa karantina selama 3 hari kemudian akan mengikuti grand final malam Minggu depan.

Nantinya ada dua pasangan pemenang putra putri Pariwisata yang akan mewakili Kabupaten Kotabaru di Banjarmasin,” tuturnya.

(JL).

Bagikan:

Iklan