infobanua.co.id
Beranda SUMATERA UTARA 17 Atlet NPC Asahan Ramaikan Pekan Paralympic Sumatera Utara II

17 Atlet NPC Asahan Ramaikan Pekan Paralympic Sumatera Utara II

Bupati Asahan Surya meminta para atlet NPC (National Paralympic Comittee) Kabupaten Asahan yang akan bertanding di Pekan Paralympic Provinsi (Peparprov) Sumatera Utara II untuk mengikuti arahan yang diberikan oleh pelatih dan menunjukan jiwa seorang juara, semangat juang serta menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding.

ASAHAN, infobanua.co.id – Bupati Asahan Surya meminta para atlet NPC (National Paralympic Comittee) Kabupaten Asahan yang akan bertanding di Pekan Paralympic Provinsi (Peparprov) Sumatera Utara II untuk mengikuti arahan yang diberikan oleh pelatih dan menunjukan jiwa seorang juara, semangat juang serta menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding.

Hal itu dikatakan Surya saat melepas 17 Atlet, 3 Official dan 5 Pengurus National Paralympic Comittee (NPC) Kabupaten Asahan dari rumah dinasnya, Rabu (10/05/2023).

“Semangat dan terus berjuang karena itu yang akan menentukan kalian untuk dapat meraih prestasi”.

Seluruh Atlet akan bertanding selama 4 hari dari tanggal 11 Mei 2023 hingga 14 Mei 2023 dalam 6 cabang olaraga yang dipertandingkan seperti renang, panahan,  boccia, badminton, tenis kursi roda dan para atletik.

“Saya juga berterimakasih kepada pengurus NPC Asahan yang telah membinan para penyandang disabitas menjadi atleta olahraga yang insyaallah berprestasi,” ujar Bupati.

Ketua Kontingen NPC yang juga Bendahara Umum NPC Kabupaten, Ahmad Syafrizal, S. Pd sebelum keberangkatan mereka memohon doa dan dukungan dari Bupati dan masyarakat agar kepulangan para atlet ke Asahan dengan membawa prestasi yang mengharumkan nama Kabupaten Asahan.

“Pelepasan yang langsung dilakukan oleh Bupati ini menjadi motivasi bagi para Atlet NPC,” kata Ahmad Syafrizal.

Zul

Bagikan:

Iklan