infobanua.co.id
Beranda Jawa Barat Sekap Dan Cabuli Siswi SMK, Oknum Sopir Angkot di Cianjur,Dibekuk Polisi

Sekap Dan Cabuli Siswi SMK, Oknum Sopir Angkot di Cianjur,Dibekuk Polisi

Ilustrasi Penyekapan dan pemerkosaan

CIANJUR, infobanua.co.id – Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Cianjur berhasil menangkap oknum sopir angkot, pelaku penyekapan dan pemerkosaan terhadap Siswi SMK di Cianjur, Jawa Barat, pada Rabu (10/5/2023) pukul 19.00 WIB.

Kasat Reskrim Polres Cianjur, IPTU Tono Listianto mengatakan, pelaku berinisial S (24) berhasil di bekuk di wilayah Desa Ciwalen, Kecamatan Warungkondang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

“Setelah mengetahui dirinya di laporkan, pelaku sempat menghilang mengamankan diri. Tapi allhamdulilah saat ini pelaku sudah di amankan,” tuturnya kepada wartawan, Kamis (11/5).

Menurut Tono, Tim penyidik dari Polres Cianjur saat ini masih mendalami dan menelunsuri kasus tersebut lebih dalam.

Sementara itu AW (15) Kakak Korban saat ditemui mengungkapkan,terkait kejadian yang menimpa Adiknya yang berstatus siswi SMK kelas X di Cianjur tersebut.

“Cerita korban kejadian bermula Saat korban dijemput temannya dari sekolah untuk mengajaknya bermain pada Selasa (2/5) lalu,”kata AW ,Kamis (11/05)

Korban pun tidak mengalami kecurigaan karena temannya hanya bertemu seseorang kenalannya. Setelah bertemu, kenalan dari temannya itu merupakan sopir angkot.

Korban sendiri kata AW ditawari minuman keras oleh kenalan temannya yang merupakan supir angkot. Dan akhirnya ikut minum karena dalam paksaan pelaku.

Dengan kondisi mabuk berat, korban ditinggal oleh temannya dan dibawa oleh sopir bejad tersebut ke salah satu kosan yang berada di dekat RSUD sayang Cianjur.

Saat itu, korban tidak sadarkan diri dan di paksa pelaku agar korban melayani nafsu bejatnya. Tidak hanya itu pelaku entah berapa kali melakukan hal bejat tersebut terhadap korban karena korban dalam keadaan tidak sadarkan diri.

“korban sempat melawan namun apadaya, karena pengaruh minuman keras dia hanya bisa pasrah dengan keadaanya yang lemas terkulai,” tutur AW.

Hasby

Bagikan:

Iklan