infobanua.co.id
Beranda BANJARMASIN Transparansi Pendapatan Asli Daerah Kota Banjarmasin Terapkan Parkir Digital

Transparansi Pendapatan Asli Daerah Kota Banjarmasin Terapkan Parkir Digital

Banjarmasin, infobanua.co.id – Pemerintah Kota Banjarmasin melalui BPKPAD melaksanakan kegiatan Kick Off Gate dan System Parking, berlangsung di Kawasan Kota Cinena Mall (KCM) Banjarmasin, Jumat 05/05/23.

Kegiatan itu dibuka oleh, Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina, turut hadiri Kepala BPKPAD Kota Banjarmasin, H Edy Wibowo serta jajaran terkait.

Menurut, H Ibnu Sina sistem perparkiran pintu masuk dan keluar di Kota Banjarmasin sudah memasuki era digital untuk mentransparansi Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Banjarmasin.

“Hari ini kita bersyukur Jumat pagi ini kita melaksanakan Kick Off Gate dan System Parking,” ucapnya.

Ia mengatakan, dengan sistem transparan seperti itu pihaknya bisa mempertanggung jawabkan pendapatan yang di kelola oleh BPKPAD Kota Banjarmasin secara real time.

“Di 5 titik dulu yang sudah kita pasang Gate dan System Parking ini, yaitu kita mulai launching hari ini di KCM, kemudian kita pasang jua di RSGM, kemudian Cunghaicunghuy parkir, KWK Baiman dan Toko Alan Baby dan Kids, nah itu dulu 5 titik,” jelasnya.

Kemudian, Ia menyampai dari sekian banyak titik parkiran di Kota Banjarmasin termasuk parkir off street pinggir jalan, kawasan Pasar Antasari dan pasar lainnya sedang diusahakan agar bisa diterapkan Gate dan System Parking.

“Dari sekian banyak titik parkir digital sedang kita usahakan supaya bisa diterapkan semua,” pungkasnya.

Id/IB

Bagikan:

Iklan