infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI SELATAN Bupati HSS H Achmad Fikry Terima Silaturahmi PP Muhammadiyah Kab HSS

Bupati HSS H Achmad Fikry Terima Silaturahmi PP Muhammadiyah Kab HSS

Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) melakukan silaturahmi dengan Bupati HSS, H. Achmad Fikry, Kamis (11/5/2023).

Kandangan, infobanua.co.id – Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) melakukan silaturahmi dengan Bupati HSS, H. Achmad Fikry, Kamis (11/5/2023).

Nordiansyah selaku Sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab HSS bersama rombongan mengungkapkan pertemuannya dengan Bupati HSS adalah untuk silaturahmi dan audensi sekaligus meminta arahan kepada Bupati HSS terkait pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Muhammadiyah dan Aisyiah yang ke 11 yang akan dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 20 Mei 2023.

Kami menyampaikan permohonan kepada Bupati HSS untuk bisa berhadir dan memberikan sambutan dalam kegiatan musyawarah daerah Muhammadiyah juga peremian berupa penandatanganan prasasti, Gedung PAUD sendiri yang baru dibangun dan rencananya akan diresmikan oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Provinsi Kalimantan Selatan dan SD Alam Muhammadiyah dana hibah dari Pemda berupa bangunan ruang kelas baru (RKB) SD Alam dan rencananya Bupati HSS H Achmad Fikry akan meresmikannya, Ungkapnya.

Ada dua nantinya yang akan diresmikan yang merupakan amal usaha Muhammadiyah dalam bidang Pendidikan, tutur Sekretaris PP Muhammadiyah Kab HSS.

Terkait dengan agenda Musyawarah Daerah PP Muhammadiyah Kab HSS, Bupati HSS H Achmad Fikry mengatakan bahwa pemerintah daerah Kab HSS siap mendukung dalam hal kegiatan tersebut.

Bupati HSS berharap kegiatan musdanya bisa terlaksana dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan ketentuan yang berlaku sesuai anggaran dasar rumah tangga PP Muhammadiyah Kab HSS.

Bupati HSS juga memberikan apresiasinya terkait berbagai program Muhammadiyah selama ini dalam rangka membantu Pemerintah Daerah dalam bidang yang dilaksanakan diorganisasi Muhammadiyah, sepanjang tidak ada agenda lain, Insyaallah akan berhadir di Musyawarah Daerah dan Aisyiah ke 11 PP Muhammadiyah Kab HSS.

Dil/IB

Bagikan:

Iklan