infobanua.co.id
Beranda Malinau Kawaspadaan Dini Daerah dan Penanganan Konflik Sosial Kabupaten Malinau

Kawaspadaan Dini Daerah dan Penanganan Konflik Sosial Kabupaten Malinau

Bupati Malinau Wempi W Mawa, SE. MH  pimpinan Rapat Koordinasi Tim Kewaspadaan Dini Daerah  dan Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial di Wilayah Kabupaten Malinau

Malinau, infobanua co.id –  Bupati Malinau Wempi W Mawa, SE. MH  pimpinan Rapat Koordinasi Tim Kewaspadaan Dini Daerah  dan Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial di Wilayah Kabupaten Malinau, Kamis 11 mei 2023 di ruang Intulun kantor Bupati Malinau

Rapat Koordinasi Tim Kewaspadaan Dini Daerah dan Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial wilayah Kabupaten Malinau, yang di hadiri dari unsur Muspida dan unsur Muspika Malinau menerima pengerahan Bupati Malinau.

“Dalam rangka mempersiapkan diri menghadapi persoalan kita kedepan ini yang pertama pemilihan Kepala Desa ( Pilkades ) serentak di wilayah Kabupaten Malinau. Untuk itu Tim Kewaspadaan Dini Muspika dan Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial di wilayahnya dapat di kondisikan kondusif,” harap Wempi.

Wempi W Mawa mengatakan, persiapan menghadapi para calon DPRD Kabupaten Malinau yang sudah mendaftar kan calon nya di KPU Malinau tentu peserta calon mulai mencari pendukung atau masanya, oleh karena itu masyarakat kita himbau agar jangan terbawah arus politik yang merugikan calon tersebut.

“Dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa ,Ekskutip, Legeslitip serta pemilihan Presiden sekalipun dapat ciptakan aman dan kondusif wilayah Kabupaten Malinau. Ini juga hal penting kita awasi pada saat seleksi tes CPNS, TNI – POLRI di Malinau kedepan ini kita antisipasi pengawasan jangan sampai yang menimbulkan masalah,” tegas Wempi.

Philipus

Ibrahim

Bagikan:

Iklan