infobanua.co.id
Beranda Penajam Paser Utara Targetkan Pemenang di Pileg 2024, Gerindra PPU Pasang Bacaleg Tangguh

Targetkan Pemenang di Pileg 2024, Gerindra PPU Pasang Bacaleg Tangguh

Penyerahan berkas bacaleg besutan Prabowo Subianto itu dipimpin oleh Ketua DPC Gerindra PPU Raup Muin, didampingi oleh Anggota DPRD Provinsi Kaltim Baharuddin Muin dan Sekretaris Jendral (Sekjen) Jarwanto

Penajam, infobanua.co.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Kalimantan Timur (Kaltim) mengajukan sebanyak 25 bakal calon legislatif (Bacaleg) ke Komisioner Pemilihan Umum (KPU) setempat.

Penyerahan berkas bacaleg besutan Prabowo Subianto itu dipimpin oleh Ketua DPC Gerindra PPU Raup Muin, didampingi oleh Anggota DPRD Provinsi Kaltim Baharuddin Muin dan Sekretaris Jendral (Sekjen) Jarwanto pada Minggu, (14/05/2023)

Raup Muin menyampaikan 25 bacaleg tersebut tersebar disetiap daerah pemilihan. Dan Gerindra memasang bacaleg tangguh dan milenial yang memiliki potensial untuk bersaing di pemilihan legislatif 2024 mendatang.

” Di hari terakhir ini, kami juga terjunkan bacaleg milenial yang cukup potensial dan tangguh di setiap dapil (daerah pemilihan),” ucap Raup Muin ditengah awak media.

Dikatakan Ketua DPC Gerindra PPU itu, dengan di daftarkan 25 bacaleg tersebut tentunya siap bertarung di pileg 2024, juga memenuhi keterwakilan perempuan 30 persen.

Lanjutnya, Ia pun menargetkan maju sebagai pemenang dengan perolehan suara terbanyak di pileg 2024.

” Kami targetkan sekitar lima kursi untuk duduk sebagai Ketua DPRD Kabupaten Penajam Paser Utara,” terangnya.

Menurutnya, untuk sebagai pemenang seluruh kader Partai Gerindra harus bekerja keras, mewujudkan target menjadi partai pemenang.

” Tentunya kami sedang menyusun semua itu, dengan strategi dan diharapkan capaian ini dapat diraih,” pungkasnya.

Reporter : Syahid Rahman
Editor : Ibrahim

Bagikan:

Iklan