infobanua.co.id
Beranda Jawa Barat Pemdes Belendung Terus Membangun Infrastruktur

Pemdes Belendung Terus Membangun Infrastruktur

Desa Belendung kecamatan Klari kabupaten Karawang Jawa Barat yang sudah selesai kegiatan Hotmik di Lingkungan kantor Desa

Karawang, infobanua.co.id – Kantor Desa merupakan simbol atau wajah desa di wilayah nya , karena Ketika infrastruktur sekitar kantor desa nya bagus sebagai tanda kalau pembangun di Desa tersebut lebih maju karena terus ada perbaikan untuk kenyamanan pelayanan terhadap masyarakat nya.
Jumat (19/5/2023).

Seperti Desa Belendung kecamatan Klari kabupaten Karawang Jawa Barat yang sudah selesai kegiatan Hotmik di Lingkungan kantor Desa yang mana sangat bermanfaat bagi warganya kalau ke kantor Desa akan merasa nyaman karena sudah tidak becek lagi kalau musim hujan .

Ulis Oman salah satu perangkat desa menjelaskan “, iya pak alhamdulilah untuk sekarang ini pemerintah desa ( pemdes) Belendung terus berupaya memperbaiki dan membangun semua infrastruktur terutama di lingkungan kantor Desa,agar memberikan kenyamanan bagi warga desa Belendung ketika ada keperluan ke kantor Desa.

Lanjut Ulis Oman “, untuk Hotmik lingkungan kantor desa Belendung sumber anggaran nya dari DBH ( dana bagi hasil) dan kami juga Ucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah kabupaten Karawang dan pusat juga masyarakat desa Belendung yang selalu memberikan dukungan dan kepercayaan terhadap pemerintahan desa Belendung.

Maman Warga Desa Belendung juga mengucapkan selamat terima kasih kepada pemerintah desa Belendung karena untuk pembangunan infrastuktur nya mengalami kemajuan yang pesat.

Iswanto

Bagikan:

Iklan