infobanua.co.id
Beranda SUMATERA UTARA Bupati Gelar Halal Bihalal Dengan PWRI Asahan

Bupati Gelar Halal Bihalal Dengan PWRI Asahan

Bupati Asahan, Surya menggelar acara Halal Bihalal dengan pensiunan ASN (Aparatur Sipil Negara) yang terhimpun dalam PWRI (Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Asahan,

ASAHAN, infobanua.co.id – Bupati Asahan, Surya menggelar acara Halal Bihalal dengan pensiunan ASN (Aparatur Sipil Negara) yang terhimpun dalam PWRI (Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Asahan, acara Halal Bihalal digelar di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Kisaran, Sumater Utara.

Dalam sambutannya Bupati Surya mengatakan, kegiatan Halal Bihalal yang dilaksanakan merupakan bentuk kepedulian Pemkab Asahan kepada pensiunan yang pernah mengabdikan dirinya membangun Kabupaten Asahan.

“Terima kasih atas pengabdian yang telah diberikan untuk pembangunan di Kabupaten Asahan”, kata Bupati, Kamis (18/05/2023).

Sebelumnya Ketua PWRI Kabupaten Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar diacara tersebut menyampaikan apresiasinya atas acara digagas Bupati tersebut yang juga menjadi ajang silaturahmi antara Bupati dengan para Purnabakti Aparatur Sipil Negara (ASN).

Taufik dengan tegas juga menyampaikan, PWRI Kabupaten Asahan siap membantu menyukseskan visi dan misinya Pemkab Asahan dalam mrwujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

“PWRI Asahan siap mendukung program kerja Pemkab Asahan dan menyukseskan visi misinya,” ucap Taufik.

Kegiatan juga dirangkai dengan penyerahan 2 unit kursi pijet, 1 unit meja tenis dan 1 unit meja tusot oleh Bupati kepada Ketua PWRI Asahan.

(Zul)

Bagikan:

Iklan