infobanua.co.id
Beranda SUMATERA UTARA Jelang Musda XIII, PD Muhammadiyah Asahan Bertemu Bupati

Jelang Musda XIII, PD Muhammadiyah Asahan Bertemu Bupati

Jelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) XIII, Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Kabupaten Asahan menemui Bupati Asahan Surya.

ASAHAN, infobanua.co.id – Jelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) XIII, Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Kabupaten Asahan menemui Bupati Asahan Surya.

Pertemuan berlangsung diruang kerja rumah dinas Bupati Asahan, dalam pertemuan tersebut Ketua PD Muhammadiyah Asahan Drs. Mohd. Akhyar, MA menyampaikan kepada Bupati tentang akan dilaksanakannya Musda Muhammadiyah pada 24 Juni 2023 mendatang di Desa Lubuk Palas Kecamatan Silau Laut dan meminta kehadiran Bupati diacara tersebut.

“Kedatangan Bapak menjadi spirit bagi kami dalam mengembangkan organisasi Muhammadiyah di Asahan sehingga menjadi lebih baik lagi kedepannya”, ucap

Akhyar, Selasa (16/05/2023).

Akhyar juga berharap, Pemerintah Kabupaten Asahan memberikan izin pemakaian sarana dan prasarana milik Pemkab Asahan.

Merespon hal tersebut, Bupati Surya menyatakan pihaknya mendukung pelaksanaan Musda yang akan digelar PD Muhammadiyah Asahan.

“Pemerintah Kabupaten Asahan menyambut baik dan mendukung kegiatan Musda yang akan dilaksanakan oleh PD Muhammadiyah Asahan”, ujarnya.

Terkait dengan kehadiran dirinya diacara tersebut dia mengatakan akan menghadirinya bila tidak ada kegiatan diwaktu yang sama.

“Jika ada kegiatan diwaktu yang sama, saya akan menghunjuk salah satu Pejabat dilingkungan Pemkab Asahan untuk hadir menggantikan saya,” ujarnya.

Zul

Bagikan:

Iklan