infobanua.co.id
Beranda BANJARMASIN Perayaan Hari Bakti Dokter Indonesia (HBDI) Ke-115, Tamu IDI Pusat Diajak Wisata di Kota Banjarmasin

Perayaan Hari Bakti Dokter Indonesia (HBDI) Ke-115, Tamu IDI Pusat Diajak Wisata di Kota Banjarmasin

Tamu undangan baik dari IDI Pusat maupun Daerah sedari pagi sudah disambut dan diajak oleh Ketua Dekranasda Kota Banjarmasin, Hj Siti Wasilah beserta rombongan untuk menikmati pemandangan Kampung Hijau dan Kampung Biru sembari menyusuri sungai Martapura melalui dermaga Sungai Jingah.

Banjarmasin, infobanua.co.id – Rangkaian Puncak Perayaan Hari Bakti Dokter Indonesia (HBDI) Ke-115 Tahun 2023 dengan tema “Dokter Indonesia untuk Rakyat Indonesia” secara resmi berakhir pada Minggu (21/05/2023), pagi.

Di mana Kota Banjarmasin bersama dengan beberapa Kabupaten/Kota lainnya di Kalimantan Selatan berkesempatan ditunjuk menjadi tuan rumah pada perayaan HBDI tahun ini yang telah berlangsung sejak tanggal 18 Mei lalu.

Para tamu undangan baik dari IDI Pusat maupun Daerah sedari pagi sudah disambut dan diajak oleh Ketua Dekranasda Kota Banjarmasin, Hj Siti Wasilah beserta rombongan untuk menikmati pemandangan Kampung Hijau dan Kampung Biru sembari menyusuri sungai Martapura melalui dermaga Sungai Jingah.

Usai berkeliling, bertempat di Siring Menara Pandang para tamu kemudian disuguhkan penampilan Dekrashow oleh Dekranasda Kota Banjarmasin, dimana ini merupakan pelaksanaan Dekrashow yang ke-2 di tahun 2023.

Id/IB

Bagikan:

Iklan