infobanua.co.id
Beranda BANJARMASIN Pemko Banjarmasin Gelar Sosialisasi Promosi dan Pemasaran Melalui Internet Bagi UMKM

Pemko Banjarmasin Gelar Sosialisasi Promosi dan Pemasaran Melalui Internet Bagi UMKM

Diskominfotik menggelar Sosialisasi Promosi dan Pemasaran Melalui Internet bagi UMKM Se-Kota Banjarmasin Tahun 2023

Banjarmasin, infobanua.co.id – Pemerintah Kota Banjarmasin melalui Diskominfotik menggelar Sosialisasi Promosi dan Pemasaran Melalui Internet bagi UMKM Se-Kota Banjarmasin Tahun 2023, berlangsung di Aula BKD Diklat, Balaikota Banjarmasin, Senin (15/05/2023).

Kegiatan dibuka oleh Kepala Bidang Informasi Publik Hj Nurbaiti, SE, turut hadir Sekdis Diskopumker Kota Banjarmasin Ahmad Syarwani, SE dan Bapak Farid Fathurrahman, ST selaku narasumber.

Setidaknya ada sekitar 40 pelaku UMKM kota Banjarmasin yang mengikuti kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan itu, para pelaku UMKM di kota Banjarmasin diberi pembekalan tentang bagaimana mekanisme mengurus perizinan usaha, juga tips dan trik membranding sebuah usaha agar dapat dikemas menjadi lebih menarik. Serta dibahas mengenai beragam problematika yang ada pada saat memulai dan menjalankan suatu usaha.

Selain itu, peserta juga diberikan sosialisasi Super Apps Banjarmasin Pintar yang saat ini masih menjadi satu-satunya di Kalimantan Selatan guna memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin mengurus izin usaha, pelayanan kesehatan di Puskesmas, dokumen kependudukan hingga memantau arus lalu lintas di kota Banjarmasin.

Id/IB

Bagikan:

Iklan