infobanua.co.id
Beranda KALTENG Waduh!!! Gaji Selama 5 Tahun Tidak Diambil Bila Terpilih Jadi Legislatif

Waduh!!! Gaji Selama 5 Tahun Tidak Diambil Bila Terpilih Jadi Legislatif

Supriyadi Ellyas alias Yadi Kijang (nal/brt).

Sampit, infobanua.co.id – Ini pertama kali terjadi di Kabupaten Kotawaringin Timur ada Caleg berucap dari PDIP Dapil 2 Nomor urut 6, Supriyadi Ellyas bahwa gajinya selama 5 tahun tidak akan dia diambil, penyataan ini dilontarkan ketika menghadiri Tabligh Akbar UAS di Islamic Center disaksikan para jamaah yang datang, Senin (22-5-2023).

Supriyadi Ellyas yang biasa dipanggil Yadi Kijang merupakan pendatang baru dalam dunia politik, ini dengan mantapnya maju mencalon legislatif DPRD Kotim yang akan datang, ia bersumber untuk menarik masa masa agar memilihnya.

“Ini bukan janji tapi buktikan saja nanti, gaji saya selama 5 tahun tidak saya ambil untuk kepentingan umat saja silahkan digunakan,” tegasnya.

Di akuinya walaupun hartanya kini banyak sudah terjual seperti mobil dan sebagian rumah uangnya digunakan untuk pembangunan masjid dan segaian lagi dia gunakan untuk memenuhi janjinya yang kemaren sempat tertunda menyumbang mimbar masjid kini akan segera dia penuhi.

“Harta itu hanya titipan saja nanti semua mimbar masjid yang pernah saya janjikan akan segera saya penuhi,” ungkapnya.

Terkait gaji 5 tahun tidak diambil lalu siapa yang mengelola gaji itu, dengan tegas Yadi Kijang menjelaskan itu ada ia tunjuk untuk mengelolanya yang jelas ucap Yadi Kijang uang gaji itu untuk kepentingan masjid, Pesantren dan lainnya.

“Nanti ada orang yang akan saya tunjuk yang jelas saya satu sen pun tidak menggunakan gaji itu.”Terang Yadi Kijang dan mari dibuktikan ucapan itu.

Zainal.

Bagikan:

Iklan