infobanua.co.id
Beranda KOTABARU Wakil Ketua DPRD Kotabaru Dr Muhammad Arif SH MHum Apresiasi Pemkab Kotabaru Kembangkan Destinasi Wisata

Wakil Ketua DPRD Kotabaru Dr Muhammad Arif SH MHum Apresiasi Pemkab Kotabaru Kembangkan Destinasi Wisata

Dr.Muhammad Arif SH.M.Hum. wakil ketua DPRD kabupaten Kotabaru.

Kotabaru, infobanua.co.id – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Dr. Muhammad Arif SH.M.Hum mengucapkan Selamat hari jadi Kabupaten Kotabaru yang ke 73.

Dalam Komentarnya wakil ketua DPRD Kotabaru itu mengatakan sangat mengapresiasi kepada pemerintah dalam mengembangkan destinasi wisata yang ada di kabupaten Kotabaru.

“Salah satunya ucap Arif adalah Destinasi wisata Pantai Gedambaan yang ada  dikecamatan Pulau laut Sigam Kotabaru.

Dimana katanya Arif Wisata Pantai Gedambaan ini merupakan wisata yang sangat tepopuler  di kabupaten Kotabaru hingga saat ini, katanya.

Tak hanya Wisata Pantai Gedambaan saja, Kotabaru ini beragam Destinasi wisata  yang tumbuh dan di kembangkan oleh pemerintah daerah Kabupaten Kotabaru melalui pemerintahan Bupati H.Sayed Jafar Alaydrus SH.

Selain wisata Pantai Gedambaan, ada beberapa wisata unggulan yang selalu di kunjungi para wisatawan yaitu Wisata Siring Laut,  Bukit Mamake, Bukit Bapake, dimana Destinasi wisata Bukit Bapake ini sering di gunakan untuk aksi Pralayang lokal dan asing.

Ada juga wisata Gowa Lowo, Wisata Hutan Meranti dengan suasan alamnya yang sangat sejuk dan indah di pandang hingga sangat memanjakan mata para pengunjung wisatwan, ungkapnya.

Sekali lagi saya selaku Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru mengapresiasi kinerja pemerintah Kabupaten Kotabaru yaitu Bupati H.Sayed Jafar Alaydrus SH dalam membangun dan mengembangakan Destinasi Wisata yang ada di Kabupaten Kotabaru ini, kami berharap  di hari jadi Kabupaten Kotabaru yang ke 73 ini,  Bupati Kotabaru H.Sayed Jafar Alaydrus dapat di nobatkan menjadi Bapak Pariwisata Kotabaru,” pungkasnya.

(JL).

Bagikan:

Iklan