infobanua.co.id
Beranda SUMATERA UTARA Menuju Tanah Suci, Bupati Lepas Jamaah Calon Haji Asahan di Asrama Haji Medan

Menuju Tanah Suci, Bupati Lepas Jamaah Calon Haji Asahan di Asrama Haji Medan

Bupati Asahan Surya kembali melepas 282 Jamaah Calon Haji Asahan, kali ini Bupati melepas keberangkatan para Jamaah yang tergabung dalam Kloter 3 bersama Jamaah Calon Haji dari Kabupaten Karo dan Kota Medan ke tanah suci

ASAHAN, infobanua.co.id- Bupati Asahan Surya kembali melepas 282 Jamaah Calon Haji Asahan, kali ini Bupati melepas keberangkatan para Jamaah yang tergabung dalam Kloter 3 bersama Jamaah Calon Haji dari Kabupaten Karo dan Kota Medan ke tanah suci di aula Madinatul Hujjaj, Asrama Haji Medan, Sumatera Utara.

“Selamat menunaikan ibadah haji kepada Jamaah Calon Haji Kabupaten Asahan, Karo dan Medan. Besar harapan kami semoga seluruh jamaah memperoleh predikat Haji dan Hajjah yang Mabrur”, katanya, Jum’at (26/05/2023).

Dia mengingatkan, ibadah haji yang dilaksanakan bukan semata-mata mengejar predikat Haji atau Hajjah, namun lebih dari itu bahwa esensi dasar dari pelaksanaan ibadah tersebut yakni memperoleh peningkatan dalam kualitas amal dan ibadah serta peningkatan kadar kesholehan.

“Kesolehan yang dimaksud, para jamaah nantinya dapat menjadi panutan dan contoh teladan bagi masyarakat sekitar, minimal untuk keluarga masing- masing”, katanya.

Bupati meminta para Jamaah menjaga kesehatan fisik dan keamanan diri masing masing serta mematuhi peraturan yang ada dan sebagai tamu Allah harus memelihara sikap dan perilaku serta dapat menjadi teladan bagi saudara saudara kita dari Daerah dan Negara Lain”, pungkas Surya.

zul

Bagikan:

Iklan