infobanua.co.id
Beranda SUMATERA UTARA 14 Pejabat Eselon III Ramaikan Seleksi Terbuka JPT Pratama

14 Pejabat Eselon III Ramaikan Seleksi Terbuka JPT Pratama

Kepala Dinas Komumikasi dan Informatika Kabupaten Asahan Syamsuddin, SH, MM

ASAHAN, infobanua.co.id – Pemerintah Kabupaten Asahan melaksanakan Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama untuk Jabatan Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik dan Kepala Dinas Perikanan.

Ada 14 Pejabat Eselon III yang mengikuti seleksi tersebut dan seluruh Pejabat yang mengikuti Tes telah mengikuti Assesment Center/Tes Psikologi yang dilaksanakan pada 2 Mei 2023 di Universitas Pembangunan Panca Budi Medan.

“Bagi peserta yang telah mengikuti Uji Kompetensi ini akan mengikuti Uji Kompetensi Teknis/Bidang (Wawancara) yang akan dilaksanakan pada 16-17 Mei 2023 di Rumah Dinas Bupati Asahan”, beber Kepala Dinas Komumikasi dan Informatika Kabupaten Asahan Syamsuddin, SH, MM, Kamis (11/05/2023).

Hasil akhir Seleksi Terbuka Pengisian JPT Pratama akan diumumkan pada 22 Mei 2023 melalui Papan Pengumuman BKPSDM Kabupaten Asahan dan Website Pemerintah Kabupaten Asahan (htps://asahankab.go.id/ atau htps://bkpsdm.asahankab.go.id/).

Syamsuddi juga mengatakan, sebelum mengikuti Seleksi Terbuka JPT Pratama ini, para peserta telah memenuhi persyaratan yang telah diberikan oleh Panitia Seleksi.

“Bupati berharap hasil uji kompetensi ini dapat digunakan sebagai dasar dalam pengangkatan dan penempatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang sesuai dengan kompetensi jabatan yang diperlukan”, tandasnya.

(zul)

Bagikan:

Iklan