infobanua.co.id
Beranda SUMATERA UTARA Ponpes Sirajul Mustofa Gelar Wisuda Akbar, Khatamil Qur’an dan Milad IV

Ponpes Sirajul Mustofa Gelar Wisuda Akbar, Khatamil Qur’an dan Milad IV

Kepala Dinas Pendidikan Asahan Drs. Suprianto hadir mewakili Bupati dalam acara Wisuda Akbar dan Khatamil Qur’an Angkatan I serta Milad IV Pondok Pesantren (Ponpes) Sirajul Mustofa yang digelar di Ponpes setempat, Kecamatan Silau Laut, Asahan, Sumatera Utara.

ASAHAN, infobanua.co.id – Kepala Dinas Pendidikan Asahan Drs. Suprianto hadir mewakili Bupati dalam acara Wisuda Akbar dan Khatamil Qur’an Angkatan I serta Milad IV Pondok Pesantren (Ponpes) Sirajul Mustofa yang digelar di Ponpes setempat, Kecamatan Silau Laut, Asahan, Sumatera Utara.

Suprianto pada acara tersebut menyampaikan apresiasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan atas keberhasilan anak didik yang diwisuda dan Khatmil Qur’an angkatan I.

“Kami juga mengucapkan selamat atas Milad IV Ponpes Sirajul Mustofa dan para orang tua dan para keluarga para Wisudawan/Wisudawati”, ujar Suprianto, Sabtu (03/06/2023).

Dia juga berterima kasih kepada pengasuh Ponpes Sirajul Mustofa yang sudah serius dan konsisten dalam membina para Santri, Tahfidz atau penghapal Al Qur’an.

“Kami bangga dengan tekad para guru Tahfidz yang dengan ikhlas dan istiqomah telah membimbing tanpa mengenal lelah, rela mengorbankan waktu, tenaga dan fikiran bahkan materil demi tujuan mulia”, katanya.

Tampak hadir diacara tersebut, Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH diwakili Kapolsek Air Joman AKP T.Lawolo, pimpinan dan pengasuh  Pesantren Sirajul Mustafa, orangtua wisudwan, santri dan lainnya.

 

(zul)

Bagikan:

Iklan