infobanua.co.id
Beranda BANJAR Bupati Banjar Himbau Netralitas ASN di Pilkada 2024

Bupati Banjar Himbau Netralitas ASN di Pilkada 2024

Bupati Banjar H Saidi Mansyur yang diwakili Asisten Administrasi Umum Rahmad Dhani mengingatkan kepada seluruh ASN untuk menjaga netralitas yang merupakan kunci utama

Martapura, infobanua.co.id – Bupati Banjar H Saidi Mansyur yang diwakili Asisten Administrasi Umum Rahmad Dhani mengingatkan kepada seluruh ASN untuk menjaga netralitas yang merupakan kunci utama dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai pelayan masyarakat.

 

Hal tersebut dikatakannya saat bertindak sebagai pembina apel kerja gabungan di halaman Kantor Bupati Banjar, Martapura, Senin (5/6/2023) pagi.

 

”Netralitas ASN pada pemilihan umum dan pemilihan kepala daerah serentak 2024 harus menjadi komitmen bersama untuk memastikan penyelenggaraan demokrasi yang adil, transparan dan berkualitas,” kata Rahmad Dhani.

 

Dalam kesempatan tersebut ia juga mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh Satpol PP Kabupaten Banjar dalam menyiapkan anggota dan sarana yang diperlukan untuk membantu penyelenggaraan Pilpres,Pileg dan Pilkada.

 

“Kolaborasi dengan instansi terkait seperti TNI/POLRI, DinsosP3AP2KB, DisperkimLH, Disdukcapil serta instansi lainnya merupakan bukti nyata dari sinergi kita dalam menjaga ketentraman dan ketertiban umum serta melindungi masyarakat,” sebutnya.

 

Usai apel dilakukan penandatangan perjanjian kerjasama pengelolaan perpustakaan antara Dinas Perpustakaan dan Kearsipan dengan Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Banjar oleh kepala dinas masing-masing dr Tofik Norman Hidayat dan Erny Wahdini, disaksikan Sekda Banjar HM Hilman dan Asisten Administrasi Umum Rahmad Dhani.

Fad/IB

Bagikan:

Iklan