infobanua.co.id
Beranda SUMATERA UTARA Pemkab Asahan Gelar Apel Gabungan

Pemkab Asahan Gelar Apel Gabungan

Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar Apel Gabungan, apel tersebut dipimpin Bupati Asahan Surya yang dilaksanakan dihalaman Kantor Bupati Asahan, Kisaran, Senin (05/06/2023).

ASAHAN, infobanua.co.id – Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar Apel Gabungan, apel tersebut dipimpin Bupati Asahan Surya yang dilaksanakan dihalaman Kantor Bupati Asahan, Kisaran, Senin (05/06/2023).

Dalam sambutannya Bupati Surya mengatakan agar seluruh ASN (Aparatur Sipil Negara) yang bertugas dijajaran Pemerintah Kabupaten Asahan dapat meningkatkan kedisiplinan dan semangat kerja.

Selain itu ASN dimintanya juga agar dapat mentaati sebaik mungkin hal-hal yang menjadi kewajiban dan larangan dalam bertugas.

“Saya mengimbau kepada seluruh ASN dilingkungan Pemkab Asahan untuk dapat bekerja sebaik-baiknya dan mempertahankan kinerja yang sudah baik serta dapat meningkatkannya dalam mewujudkan program kerja Pemkab Asahan”, ucapnya.

Bupati juga menyampaikan tentang pelaksanaan Hari Raya Idul Adha yang akan dilaksankan tak lama lagi pada Bulan Juni ini.

“Untuk itu, marilah kita sukseskan bersama sesuai dengan tugas dan tanggung jawab kita masing-masing”, tegas Bupati.

(zul)

Bagikan:

Iklan