infobanua.co.id
Beranda SUMATERA UTARA Bupati Asahan Hadiri ‘Upah-Upah’ 28 Jamaah Calon Haji Anggota Korpri Asahan

Bupati Asahan Hadiri ‘Upah-Upah’ 28 Jamaah Calon Haji Anggota Korpri Asahan

upati Asahan Surya menghadri acara ‘upah-upah’ 28 Jamaah Calon Haji anggota Korpri Kabupaten Asahan yang terdiri dari 16 orang laki-laki dan 12 orang perempuan

ASAHAN, infobanua.co.id – Bupati Asahan Surya menghadri acara ‘upah-upah’ 28 Jamaah Calon Haji anggota Korpri Kabupaten Asahan yang terdiri dari 16 orang laki-laki dan 12 orang perempuan, acara digelar di aula Melati Kantor Bupati Asahan, Kisaran, Selasa (23/05/2023).

Dalam sambutannya Bupati berharap Jamaah Calon Haji Anggota Korpri dapat membawa pulang predikat Haji yang mabrur dan menjadi teladan ditengah-tengah masyarakat khususnya dilingkungan ASN Pemkab Asahan.

Para Jamaah Calon Haji juga diminta untuk menjaga keamanan diri masing-masing, memperhatikan petunjuk-petunjuk keselamatan, mematuhi jadwal yang ditetapkan serta memelihara sikap dan perilaku.

“Tunjukan bangsa kita sebagai bangsa yang santun, ramah dan penuh dengan nilai-nilai persaudaraan, tunjukkanlah hal tersebut dan jangan justru kita kelihatan emosional, tidak sabar, menggerutu serta jauh dari sikap dan perilaku Islami”, imbau Surya.

(zul)

Bagikan:

Iklan