infobanua.co.id
Beranda KOTABARU Bupati Kotabaru: Pameran Saijaan Expo 2023 Tingkatkan Roda Prekonomian Masyarakat

Bupati Kotabaru: Pameran Saijaan Expo 2023 Tingkatkan Roda Prekonomian Masyarakat

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar resmi menutup Pameran Pembangunan Saijaan Expo 2023, Kegiatan ini menggerakkan roda perekonomian masyarakat.

Kotabaru, infobanua.co.id – Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar resmi menutup Pameran Pembangunan Saijaan Expo 2023, Kegiatan ini  menggerakkan roda perekonomian masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Bupati Kotabaru dalam Penutupan Saijaan Expo 2023 yang berlangsung di Panggung Utama Siring Laut Kotabaru, Rabu (7/6/2023).

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar dalam sambutan menggatakan, terbukti keberhasilan Pameran Saijaan Expo dengan antusias masyarakat yang berkunjung seriap harinya.

“Apresiasi yang mendalam saya sampaikan kepada panitia penyelenggara Pameran Saijaan Expo tahun 2023, sehingga dapat berlangsung dengan baik dan antusiasme masyarakat yang begitu tinggi sehingga turut menggerakkan roda perekonomian masyarakat dan antusias masyarakat terhadap penyelenggaran pameran saijaan expo menjadi capaian atau gambaran bahwa kita memiliki kebanggan kepada daerah kita, serta menunjukkan bahwa ekonomi Kabupaten Kotabaru yang semakin menggeliat,” Ucap Bupati Kotabaru.

Terimakasih kepada peserta pameran, baik dari forum koordinasi pimpinan daerah, satuan kerja perangkat daerah dan kecamatan, swasta, instansi vertikal, BUMD dan UMKM yang telah ikut memeriahkan kegiatan ini.

Diharapkan, melalui kegiatan pameran saijaan expo dapat bermanfaat bagi pembangunan dan pengembangan UMKM di Kabupaten Kotabaru.

“Semoga seluruh kegiatan pameran saijaan expo tahun 2023 dapat bermanfaat bagi pembangunan dan pengembangan UMKM di Kabupaten Kotabaru, dan mari kita perkokoh persatuan dan terus bersinergi dalam membangun daerah agar tercipta Kabupaten Kotabaru yang semakin maju, sejahtera dan berkualitas,” Ungkap Bupati Kotabaru.

Sementara itu, pameran pembangunan sainaan expi berlangsung selama 19 hari, dari 20 Mei-7 Juni 2023 diikuti SKPD, Kecamatan, Instansi Vertimal, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dan para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

Pemenang stand SKPD yaitu, stand Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian sebagai terbaik satu, Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan sebagai terbaik kedua, dan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil sebagai terbaik ketiga.

Stand Kecamatan, terbaik pertama Kecamatan Pamukan Barat, terbaik kedua Kecamatan Pulau Laut Timur, dan terbaik ketiga Kecamatan Pulau Laut Tengah.

JL

Bagikan:

Iklan