infobanua.co.id
Beranda Malinau Perpisahan Siswa – Siswi Kelas IX SMP Negeri 1 Malinau Utara

Perpisahan Siswa – Siswi Kelas IX SMP Negeri 1 Malinau Utara

SMP Negeri 1 Malinau Utara Kabupaten Malinau meluluskan seratus enam siswa – siswi yang di hadiri dari unsur Muspika Malinau Utara dan di hadiri dari orang tua anak atau wali orang anak, hari Kamis 8 Juni 2023 di Balai Adat Tidung Malinau Seberang.

Malinau, infobanua co. id – SMP Negeri 1 Malinau Utara Kabupaten Malinau meluluskan seratus enam siswa – siswi  yang di hadiri dari unsur Muspika Malinau Utara dan di hadiri dari orang tua  anak atau wali orang anak, hari Kamis 8 Juni 2023 di Balai Adat Tidung Malinau Seberang.

Kepala Dinas Pendidikan Malinau Dr. Domber, SE. MM yang di wakili Yonatan, Spd. Mpd manyampaikan sambutan, tentang kemajuan sekolah atau pendidikan di wilayah Malinau , yang kini kelulusan anak SMP ada juga yang tidak lulus di karena kan kurung belajar dan mungkin juga tidak mematuhi peraturan sekolah sehingga tidak di lulus kan oleh guru ata UI wali kelas nya.

“Arahan nya agar nanti kalian melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi lagi dan bercita – cita lah anak – anak ku setinggi langit. Pendidikan itu mengiringi  kebahagian masa depan kalian, karena pendidikan itu memudahkan kalian mencari pekerjaan untuk akan dating,” harap Yonatan.

Sementara Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Malinau Utara Rohadi , Spd. Msi mengucapkan, selamat anak ku yang lulus dan tidak lulus saya berharap jangan berkecil hati kalian masih umur muda ada kesempatan untuk mengulang di kelas tiga.

Rohadi mengharapkan, anak-anak harus rajin belajar, harus semangat dan berjiwa besar untuk maju meraih keberhasilan kedepannya. Yang sudah lulus kami dewan guru SMP Negeri 1 Malinau Utara mendorong kalian melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi yang bisa mendapat Ijazah SLTA.

“Kalian dapat mencari lapangan pekerjaan karena sudah mendapat Ijazah, yang memenuhi syarat mendaftar diri jadi Polri dan TNI atau mengikuti tes di STPDN  ini juga memudahkan kalian jadi pegawai atau jadi ASN nantinya,” ujarnya.

Reporter   : Philipus

Editor     : Ibrahim

Bagikan:

Iklan