infobanua.co.id
Beranda SUMATERA UTARA Anggota DPRD Sumatera Utara Kunjungan Kerja di Kabupaten Asahan

Anggota DPRD Sumatera Utara Kunjungan Kerja di Kabupaten Asahan

Anggota DPRD Sumatera Utara ( Daerah Pemilihan Sumut V) yang dipimpin Yahdi Khoir Harahap melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Asahan, Rabu (07/06/2023).

ASAHAN, infobanua.co.id – Anggota DPRD Sumatera Utara ( Daerah Pemilihan Sumut V) yang dipimpin Yahdi Khoir Harahap melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Asahan, Rabu (07/06/2023).

Mereka diterima Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar di aula Melati Kantor Bupati Asahan, Kisaran, Sumatera Utara.

Kunjungan para legislator Provinsi Sumatera Utara itu dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) terkait Realisasi Pelaksanaan Kegiatan Pembangunan di Kabupaten Asahan yang dananya bersumber dari APBD Provinsi Sumatera Utara.

Menurut Taufik, selain bersilaturahmi kehadiran para legislator tersebut juga bertujuan untuk memberikan pemahaman dan bimbingan kepada Pemerintah Kabupaten Asahan terkait hasil program, kegiatan dan sub kegiatan APBD yang sumber dari Provsu Tahun 2022 yang telah direalisasikan serta program dan kegiatan APBD yang bersumber dari Provsu Tahun 2023 yang akan berjalan agar dapat dipergunakan dengan sebaik mungkin.

“Pemkab Asahan telah melakukan berbagai langkah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam program-program yang sedang dan akan kami laksanakan sesuai dengan Visi dan Misi Kabupaten Asahan”, papar Taufik.

Dia juga berharap dengan adanya perhatian khusus dari Pemerintah Pusat dan Provinsi Sumatera Utara melalui Dana APBD yang bersumber dari Provinsi Sumatera Utara, Pemkab Asahan dapat terus meningkatkan taraf kehidupan masyarakat dan meningkatan infrastruktur yang belum maksimal di Kabupaten Asahan.

“Semoga penerimaan Dana APBD yang bersumber dari Provinsi Sumatera Utara dan telah ditetapkan dalam APBD Kabupaten Asahan Tahun Anggaran 2023 dapat lebih ditingkatkan lagi dan dapat terealisasi pada tahun ini guna mempercepat pembangunan di Kabupaten Asahan,” tandas Taufik.

(zul)

Bagikan:

Iklan