infobanua.co.id
Beranda KALTIM Tingkatkan SDM Perumda Air Minum Batiwakkal Melalui Training ISO

Tingkatkan SDM Perumda Air Minum Batiwakkal Melalui Training ISO

Dirut Perumda Air Minum, Saipul Rahman, (kiri) bersama Tim pendamping, Zulherbi (tengah) dan Kaslan (kanan). Foto: (Spesial Perumda Air Minum Batiwakkal Berau)

BERAU, infobanua.co.id – Training International Organization For Standardization (ISO) 9001:2015 di aula kantor Perumda Air Minum Batiwakkal, Rabu – Jum’at (7-9 Juni 2023).

Rapat kerja dan pelatihan ini bertujuan meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) pegawai Perumda Air Minum Batiwakkal agar siap melaksanakan prosedur kerja sesuai standar ISO yang telah diakui secara Internasional.

Zulherbi, yang bertindak selaku pendamping memberikan apresiasi kepada manajemen Perumda Air Minum Batiwakkal.

Menurutnya, apa yang dilakukan oleh manajemen Perumda Air Minum Batiwakkal ini menggambarkan manajemen perusahaan yang visioner dan tidak banyak perusahaan seperti ini. Setelah pelatihan dilakuakan dan melihat SOP yang dimiliki oleh Perumda Air Minum Batiwakkal.

Dirinya optimis, “Dalam 3-4 bulan kedepan Perumda Air Minum Batiwakkal sudah siap untuk mendapatkan sertifikat ISO 9001:2015,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Perumda Air Minum Batiwakkal, Saipul Rahman, mengucap terima kasih kepada pihak pendamping atas dukungannya dalam upaya meningkatkan kinerja perusahaan.

Tak lupa saya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Berau khususnya para pelanggan setia yang terus memberi masukan dan dukungan sehingga memacu kita untuk melakukan perbaikan terus menerus atau yang disebut oleh Pak Zulherbi sebagai Continual Improvement.

Mengingat air bersih merupakan kebutuhan pokok bagi masyarakat yang sangat berpengaruh pada kualitas hidup. Maka kualitas layanan Perumda Air Minum Batiwakkal yang merupakan prioritas utama dalam pengembangan perusahan plat merah milik Pemerintah Kabupaten Berau.

Peningkatan kualitas pelayanan kepada pelanggan hanya dapat terpenuhi jika semua proses kerja di lingkup Perumda Batiwakkal sudah terstandarisasi dengan baik. (Slf/ PDAM Batiwakkal/Adv)

Bagikan:

Iklan