infobanua.co.id
Beranda KALTENG Rakor Camat Serta Kades Di Kecamatan Pulau Hanaut, Menolak Kehadiran PT Prima Rimba Lestari

Rakor Camat Serta Kades Di Kecamatan Pulau Hanaut, Menolak Kehadiran PT Prima Rimba Lestari

Rakor camat dan kades se-kecamatan Pulau Hanau.(nal/brt).

Sampit, infobanua.co.id – Rapat koordinasi Camat dan Kades se-kecamatan Pulau Hanau, menolak kehadiran PT.Prima Rimba Lestari (PRL), alasan penolakan apa yang disampaikan beberapa kades di kecamatan Pulau Hanaut mengatakan, kalau PT.PRL ini sebelumnya tidak pernah sosialisasi terlebih dahulu kepada masyarakat dan kades.
“Benar dalam rapat tadi telah disampaikan oleh kades, menurut mereka warga menolak kehadiran PT.PRL di desa mereka, di karena PT.PRL ini tidak pernah sosialisasi terlebih dahulu.”Ujar camat Pulau Hanaut, dedy Jauhari kepada infobanua Sampit, Selasa (13-6-2023).

Selain itu juga tutur Dedy Jauhari rapat koordinasi ini juga membahas diantaranya, meninjau ulang perjanjian dengan PT.RMU, Tenaga kerja harus di utamakan warga kecamatan Pulau Hanaut, Pinjm pakai eksapator agar di evaluasi kembali, Pemindahan jaringan instalasi listrik PLN ditegaskan agar prosesnya dipercepat.

“Tadi ada dibahas tentang jaringan listrik PLN agar dipercepat prosesnya, sebab dikecamatan Pulau Hanaut ini selama saya bertugas sering terjadinya padamnya lampu dan ini mengganggu pelayanan publik,” ujarnya.

Disisi lain juga dalam rapat membahas persiapan HUT RI dan persiapan MTQ tingkat Kabupaten di kecamatan Parenggean, disini para kades menyarankan untuk persiapan Kafilah ataupun sumber dana yang akan digunakan nantinya.

“Mulai sekarang kita mempersiapkan segala sesuatunya untuk kepentingan masyarakat kecamatan Pulau Hanaut, jangan sampai saat waktunya kita tergesa gesa menyusun apa yang telah kita bahas,” tegas Kades Penyaguan, Zainal Abidin.

Zainal.

Bagikan:

Iklan