infobanua.co.id
Beranda KALTENG Bupati Kotim, Serahkan Kursi Roda Dan Dana Pembangunan Posko BPK Teluk Dalam

Bupati Kotim, Serahkan Kursi Roda Dan Dana Pembangunan Posko BPK Teluk Dalam

Bupati Kotim, Halikinnor di dampingi putra keduanya Angga Aditya Nugraha menyerahkan bantuan. (nal/brt).

Sampit, Infobanua.co.id – Bupati Kotim, Halikinnor di Dampingi Putranya Angga Aditya Nugraha bersama rombongan begitu mendengar ada warganya yang berdomisili di MB.Ketapang sakit tidak bisa berjalan akibat struk langsung berkunjungan ketempat orang tersebut, Kamis (15-6-2023).

Kedatangan orang nomor satu di Kotim cukup mengharukan, sebab H.Supardi yang menderita struk tersebut merupakan teman akrab sebelum menjadi Bupati. Pertemuan keduanya membuka cerita lama dan saling berpelukan serta mendoakan agar kesehatan H.Supardi bisa sembuh kembali seperti semula.

“Ini teman saya dulu dan kami saling kenal, saya mendoakan semoga beliuan cepat sembuh.”Harap Halikinnor sambil menyerahkan kursi roda dan memperkenalkan putranya Angga Aditya Nugraha.

Kunjungan Bupati Kotim kembali berlanjut ke Jalan Ketapi I yang dikenal dengan sebutan Teluk Dalam Rt.15 Rw.03 Sampit, disini Halikinnor mengunjungi salah satu Posko BPK Teluk Dalam dan menyerahkan bantuan dana untuk pembangunan Posko BPK Teluk Dalam yang padat penduduk ini.

“Saya disini memberikan membantu dana untuk pembangunan Posko BPK, semoga dana ini bisa menyelesaikan pembangunannya.” Jelasnya dan menyerahkan bantuan dana kepada salah seorang warga pengurus Posko BPK Teluk Dalam yang juga sambil memperkenalkan putranya.

Masih ditempat tidak jauh dari Posko BPK Teluk Dalam, Halikinnor bersama rombongan mendatangi warga Teluk Dalam Suryadi yang selama 2 tahun tidak bisa duduk dan berjalan akibat kecelakaan kerja.

“Saya hanya berdoa agar tetap bersabar menerima cobaan ini dan untuk keluarga juga agar menerima apa sudah terjadi mungkin kedepannya tuhan memberikan yang terbaik.”Jelasnya dan terakhir menyerahkan kembali kursi roda kepada warga MB Ketapang yang juga tidak bisa berdiri serta berjalan akibat sakit.

Zainal.

Bagikan:

Iklan