infobanua.co.id
Beranda KALTENG Bupati Kotim Tinjau Jalan Metro, Sambil Siraturahmi Bersama Warga

Bupati Kotim Tinjau Jalan Metro, Sambil Siraturahmi Bersama Warga

Bupati Kotim,Halikinnor bersama rombongan sedang berdialog bersama warga Jalan Metro. (nal/brt).

Sampit, infobanua.co.id – Kegiatan rutin disela kesibukannya sebagai orang nomor satu di Kotawaringin Timur, Sampit Bupati Kotim Halikinnor bersama rombongan meninjau perbaikan jalan yang berada di Jalan Metro tepatnya tidak jauh dari Bundaran KB Jalan HM.Arsyad, Jum,at (16-6-2023).

Yang mengejutkan rombongan Bupati Kotim, Halikinnor kedatangannya disana telah diadakan persiapan penyambutan oleh warga yang sebelum tidak terbias oleh rombongan sampai terjadi penyambutan yang begitu mengejutkan.

Begitu turun dari mobilnya Bupati Kotim, Halikinnor langsung disalami oleh warga yang sudah sejak lama menunggu. Tampak juga hadir dalam rombongan itu Sekda Kotim, Fadrurahman dan putra kedua Halikinnor Angga Aditya Nugraha yang juga bakal mencalon menjadi Legislatif di Kotim.

Dalam sambutannya Halikinnor merasa mendapat kehormatan dengan penyambutan warga Metro tersebut, diawal sambutannya ia mengatakan sebelum berada ditempat ini sempat melihat jalan poros Metro dalam pengerjaan pengerukan dranase dan berharap jalan Metro tersebut dalam waktu dekat sudah dikerjakan penimbunan agrigat.

Namun untuk jalan yang masuk jalur perumahan ketika Halikinnor menanyakan kepada warga, bahwa perumahan Metro belum ada penyerahannya kepada pemerintah sehingga belum bisa dikerjakan proyek perbaikan jalan.

“Saya minta kepada warga disini tolong tanyakan kepada property tentang status perumahan.”Ungkap Halikinnor di dampingi Sekda Fadrurahman dan Putranya Angga Aditya Nugraha dan mengatakan kepada warga untuk bersabar sementara jalannya terganggu selama pekerjaan proyek.

Zainal.

Bagikan:

Iklan