infobanua.co.id
Beranda Kotawaringin Timur Musdes Hantipan, Warga Minta Dipriolitaskan Jalan, Lampu, Tempat Ibadah Serta Lainnya

Musdes Hantipan, Warga Minta Dipriolitaskan Jalan, Lampu, Tempat Ibadah Serta Lainnya

Musdes Hantipan.(nal/brt).

Sampit, infobanua.co.id – Musyawarah Desa (Musdes) hampir semua desa yang berada dikecamatan Pulau Hanaut,Kabupaten Kotawaringin Timur, Sampit rata rata mengusulkan Jalan, Pendidikan, Kesehatan, Jembatan, Jaringan  lampu PLN, Tempat ibadah, Dermaga dan Perikanan serta Pertanian.

Seperti halnya yang dilaksanakan Musdes Hantipan, warga banyak sekali meminta agar usulan pada tahun yang lalu tidak bisa terlaksana, pada tahun 2024 usulan seperti yang sudah di sampaikan dalam Musdes dapat terlaksanakan, Kamis(22-6-2023).

Musdes yang dipimpin langsung oleh ketua BPD desa Hantipan dan di damping oleh camat Pulau Hanaut diwakilkan,Polsek, Kades Hantipan, pendamping desa, Dinas PMD, tokoh masyarakat memberi kesempatan kepada warga selain yang sudah di usulkan pada tahun yang lalu.

“Selain minta kabel listrik dan WC umum serta perbaikan sekolah apa lagi.”Ujar pimpinan rapat ketua BPD Hantipan kepada yang mengikuti Musdes.

Kades Hantipan, Musmulyadi dalam Musdes menyampaikan kalau usulan ini rencana pembangunan desa yang akan datang yaitu tahun 2024, ia mengatakan mempersilakan kepada warga desa Hatipan  apa yang dianggap perlu pembangunan priolitas selain jalan, jaringan Listrik, Pembersihan lapangan dan WC umum.

“Nanti kita pilah mana yang bisa ditangani langsung oleh dana mana yang tidak,seperti jaringan listrik dan perbaikan pemangunan sekolah, dermaga itu ada dinas yang menangani dan kita akan melanjutkan usulan warga ini,” ucap Musmulyadi kepada infobanua dan berharap apa yang diusulkan warga itu bisa terlaksana pada tahun 2024.

Zainal.

Bagikan:

Iklan