infobanua.co.id
Beranda Jawa Timur Babinsa Koramil Panggungrejo Laksanakan Kerja Bhakti Bersihkan Vihara

Babinsa Koramil Panggungrejo Laksanakan Kerja Bhakti Bersihkan Vihara

Babinsa Koramil 0808/18 Panggungrejo, Serda Sukiswanto, bersama anggota Polsek Panggungrejo dan warga masyarakat, melaksanakan kerja bhakti membersihkan dan pengecatan pagar Vihara Boddhi Amatta, di Dusun Lungurtimo, Desa Bumiayu, Kecamatan Panggungrejo, Kabupaten Blitar

Blitar, infobanua.co.id – Untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan di wilayah, Babinsa Koramil 0808/18 Panggungrejo, Serda Sukiswanto, bersama anggota Polsek Panggungrejo dan warga masyarakat, melaksanakan kerja bhakti membersihkan dan pengecatan pagar Vihara Boddhi Amatta, di Dusun Lungurtimo, Desa Bumiayu, Kecamatan Panggungrejo, Kabupaten Blitar, Minggu 25 Juni 2023.

Danramil 0808/18 Panggungrejo, Kapten Inf Guntoro, menuturkan kegiatan gotong royong yang dilakukan oleh Serda Sukiswanto tersebut, semoga nantinya dapat terjalin kekompakan dan kebersamaan dengan warga masyarakat yang ada di wilayah binaan.

Karena membantu mengatasi kesulitan warga masyarakat, merupakan salah satu bagian dari tugas seorang Babinsa sebagai aparat komando kewilayahan.

“Kegiatan gotong royong bersama warga masyarakat ini, juga sebagai upaya untuk menjalin keakraban yang lebih baik lagi dengan warga di wilayah,” kata Danramil 0808/18 Panggungrejo, Kapten Inf Guntoro.

Menurut Danramil 0808/18 Panggungrejo, Kapten Inf Guntoro, kegiatan tersebut juga merupakan pembinaan kewilayahan dan salah satu bhakti nyata dilapangan, dan sekaligus untuk memperkuat kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Dengan adanya kekompakan dan kebersamaan yang baik di wilayah, semoga kedekatan Babinsa bersama warga masyarakat tetap terjaga harmonis, sampai kapanpun dan dalam hal sekecil apapun,” pungkasnya. (Eko.B).

Sumber Berita : Dim0808.

Bagikan:

Iklan