infobanua.co.id
Beranda Penajam Paser Utara RSUD Ratu Aji Putri Botung Kembali Laksanakan Khitanan Massal di Sotek

RSUD Ratu Aji Putri Botung Kembali Laksanakan Khitanan Massal di Sotek

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ratu Aji Putri Botung

infobanua.co.id, Penajam – Tim Perkututs Hunter, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ratu Aji Putri Botung Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) akan kembali melaksanakan program rutin yakni khitanan massal.

Diketahui, Tim Perkututs Hunter RSUD Ratu Aji Putri Botung akan melaksanakan khitanan massal di Kelurahan Sotek, Kecamatan Penajam.

“Awal bulan Juli 2023 kami kembali menggelar Khitanan massal di Kelurahan Sotek,” Kepala Sub Bagian Hukum Humas dan Pemasaran RSUD Ratu Aji Putri Botung Nurdin. (30/06/2023)

Ia juga mengatakan bahwa kegiatan khitanan massal tersebut merupakan wujud kepedulian RSUD Ratu Aji Putri Botung kepada masyarakat dalam memberi pelayanan kesehatan secara gratis.

Nurdin juga memastikan dalam pelaksanaan nya khitanan atau sunat masal tersebut terbuka untuk umum dan masyarakat setempat serta tidak memberikan persyaratan yang berlebihan.

“Sunat massal ini gratis dan terbuka kepada siapa saja. Jadi ketika ada orang tua yang mendaftarkan anaknya untuk di sunat langsung kita layani, ” pungkasnya. (Adv)

Bagikan:

Iklan