infobanua.co.id
Beranda Kotawaringin Timur Bupati Kunjungi Kantor KONI, Pastikan Kesiapan Pelaksanaan Porprov Kalteng

Bupati Kunjungi Kantor KONI, Pastikan Kesiapan Pelaksanaan Porprov Kalteng

Bupati Kotim, Halikinnor ketika berada di kantor Sekretariat KONI.(Ist/brt).

Sampit, infobanua.co.id – Bupati Kotawaringin Timur, Halikinnor datang ke kantor KONI untuk memastikan kesiapan pelaksanaan kegiatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah yang akan digelar di Sampit pada 26 Juli mendatang.

Halikinnor melakukan pengecekan kesiapan panitia untuk pendaftaran peserta di Kantor Sekretariat Koni Kotim, saat itu Halikinnor didampingi oleh Kepala Bapenda Kotim, Ramadansyah dan Ketua Koni Kotim, Achyar Umar Minggu (2-7-2023).Dikatakan Halikinnor semua kesiapan panitia untuk melaksanakan kegiatan tersebut, sudah dilakukan dengan matang. Termasuk untuk masa pendaftaran peserta.

“Untuk pendaftaran ini ada dua sistem yakni online dan manual dan ini sudah mulai dilaksanakan,” Ujarnya.
Begitu pula lanjutnya untuk kesiapan venue olahraga, saat ini pihaknya tinggal melakukan penyempurnaan lokasi venue olahraga untuk nantinya dapat digunakan saat pelaksanaan Porprov Kalteng nanti.

Hanya ada satu venue olahraga yakni cabang olahraga menembak yang lokasinya dipindahkan dari lokasi utama ke lokasi di area museum kayu Sampit. Pemilihan lokasi tersebut menurutnya melihat dari lokasi yang berada di tengah kota sehingga memudahkan bagi para penonton yang ingin melihat dan juga lokasi yang lebih representatif dari lokasi awal.

“Saya juga meminta kepada panitia untuk dapat merancang acara pembukaan kegiatan yang dipusatkan di Stadion 29 November Sampit itu dengan meriah. Saya ingin konsep pembukaan Porprov tersebut minimal seperti acara pembukaan olimpiade tingkat nasional. Semoga semua persiapan berjalan lancar dan saya minta dukungan dari seluruh masyarakat,”jelasnya.

Zainal.

Bagikan:

Iklan