infobanua.co.id
Beranda KALTENG PKB Kapuas Ikut Memeriahkan Kirap Pemilu 2024

PKB Kapuas Ikut Memeriahkan Kirap Pemilu 2024

Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Kapuas ikut menyemarakan pelaksanaan Kirab Pemilu tahun 2024 di Kabupaten Kapuas

KUALA KAPUAS, infobanua.co.id  – Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Kapuas ikut menyemarakan pelaksanaan Kirab Pemilu tahun 2024 di Kabupaten Kapuas, Minggu (2/7/2023) Pagi.

Ketua DPC PKB Kapuas Tommy Saputra menyampaikan, Apresiasi kepada KPU Kabupaten Kapuas yang telak melaksanakan Pawai Damai atau Kirab Pemilu tahun 2024, ini merupakan salah satu sarana Promosi untuk semua partai Politik peserta pemilu dikabupaten Kapuas, guna masyarakat mengetahui adannya agenda 5 tahunan pemilu yang akan dilaksanakan pada Rabu, 14 Februari 2024 mendatang serta masyarakat mengetahui peserta pemilu tersebut terkhusus partai politik,”ungkapnya.

Politisi Muda Kabupaten Kapuas ini juga menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan ini PKB Kapuas menurunkan beberapa Armada Transportasi baik roda 4 dan roda 2 serta di Mobil kita berikan Hiasan Bendera, Spanduk dengan Foto-Foto Bacaleg PKB, Foto Ketua DPW PKB Habib Ismail dan foto Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar sebagai Calon Presidin RI 2024, ini kita lakukan sebagai media promosi bahwa PKB Kapuas siap mengikuti Pemilu 2024 disemua tingkatan.

Selain itu kita berharap, Melalui kegiatan ini, masyarakat mampu teredukasi dalam peningkattan pemahaman, keterampilan pelaku sebagai pemilih terkait hak dan kewajiban dalam peran pemilu yang tinggal beberapa bulan ini,” Harap Tommy Pemuda yang aktif diberbagai Organisasi ini.

Dalam kegiatan itu Tampak diikuti Tokoh-Tokoh PKB Kapuas, Guru Faujianor Sekretaris Dewan Syuro PKB, Iwan Yusmadianto Ketua LPP PKB, Normansyah Ketua LSP PKB, H. Ahmad Baihaqi dan H. Zulkarnain Anggota DPRD Kapuas serta Tampak Puluhan Bacaleg, Pengurus dan Kader PKB yang mengikuti Kirab Pemilu tersebut dengan Gembira. (Iwan)

Bagikan:

Iklan