infobanua.co.id
Beranda Kotawaringin Timur Bupati Minta SOPD, Swasta Serta Warga Ikut Semarakkan Porprov Kalteng XII

Bupati Minta SOPD, Swasta Serta Warga Ikut Semarakkan Porprov Kalteng XII

Pendaftaran peserta Porprov Kalteng.(Ist/brt).

Sampit, infobanua.co.id – Bupati Kotawaringin Timur, Halikinnor mengimbau untuk seluruh masyarakat termasuk Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) dan pihak swasta untuk ikut menyemarakkan pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Tengah (Porprov Kalteng) XII. Di mana pelaksanaan Porprov Kalteng akan dilaksanakan pada 26 Juli mendatang dan Kabupaten Kotim di tunjuk sebagai tuan rumah pelaksanaan.

” Saya minta mulai tanggal 20 Juli nanti seluruh SOPD, pihak swasta dan warga dapat memasang umbul-umbul ,baliho dan juga lampu hias ini sebagai upaya kita menyemarakkan kegiatan Porprov Kalteng nanti,” Pintanya, Selasa (4-7-2023).

Dirinya juga menginginkan kegiatan Porprov Kalteng dapat disambut semarak oleh warga kota Kotim, sebab nantinya Kotim akan didatangi sekitar 10 ribu orang yang berasal dari berbagai Kabupaten yang ada di Kalteng dan berdasarkan pantauan dirinya saat pendaftaran peserta diperkirakan satu Kabupaten dapat mendaftarkan hingga 800 orang peserta.

“Sehingga diprediksi ada ribuan orang yang akan hilir mudik di Kota Sampit ini. Tentunya peluang ini harus kita sambut juga penerimaan kita terhadap warga yang datang harus baik,” katanya.

Halikinnor menargetkan pelaksanaan Porprov Kalteng di Kabupaten Kotim, dapat berjalan dengan sukses termasuk pula untuk target perayaan prestasi yang ditargetkan pihaknya untuk dapat meraih juara umum.
“Saya berharap sebagai tuan rumah menargetkan prestasi juara umum nantinya,” harap Halikinnor.

Zainal.

Bagikan:

Iklan