infobanua.co.id
Beranda Kotawaringin Timur Tugas Utama Guru, Sudah Dua Kali Jabat Pj Kades

Tugas Utama Guru, Sudah Dua Kali Jabat Pj Kades

Bupati Kotim, Halikinnor, menyematkan tanda pangkat Pj Kades Satiruk, Muntaha. (nal/brt).

Sampit, infobanua.co.id – Semua tugas menurut Muntaha yang sekarang diberikan kepercayaan oleh pemerintah daerah untuk menjabat Pj Kades Satiruk Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur, merupakan amanah yang mulia dan harus dia jalankan dengan hati tulus dan iklas.

Dari perbincangan infobanua Sampit dengan Pj Kades Satiruk, Muntaha yang diketahui sebelumnya sudah pernah menjabat menjadi Pj Kades Bantian selama 4 tahun lebih menjelaskan, kalau dirinya apapun yang diberikan tugas oleh pemerintah akan ia jalani sesuai sumpah janji Pegawai Negeri (ASN).

Di akuinya kalau tugasnya utamanya adalah seorang guru pendidik disalah satu Sekolah Dasar di kecamatan Pulau Hanaut, dan ia baru saja dilantik oleh Bupati Kotim, Halikinnor sebagai Pj Kades Satiruk dan ini menurutnya merupakan tantangan tanggungjawab,tugas serta pengabdian.

“Baru saja saya dilantik dan saya mohon doanya dan kerjasamanya semua pihak saya agar bisa menjalankan tugas baru saya dengan penuh tanggungjawab.”Ujar Muntaha, Rabu (5-7-2023).

Setelah dilantik sebagai Pj Kades Satiruk, Muntaha mengatakan berdasarkan informasi dari camat Pulau Hanaut Sertijab Pj Kades akan dilaksanakan pada,Kamis (6-7-2023) siang. Selesainya Sertijab dikatakan Muntaha pada hari itu juga kepemimpinan Kades Satiruk dirinya yang pimpin.

“Saya berharap perangkat desa dan semua yang terlibat di desa Satiruk bisa kerjasama untuk membangun bersama sama desa satiruk.” jelasnya.

Zainal.

Bagikan:

Iklan