infobanua.co.id
Beranda BANJARMASIN Ketua Perindo Kalsel Mengundurkan Diri

Ketua Perindo Kalsel Mengundurkan Diri

BANJARMASIN – Ketua Partai Perindo Kalsel Kasmili mengundurkan diri. Informasi yang beredar, mundurnya pengusaha muda bidang tambang batubara ini, karena menjadi bacaleg PDIP di Kabupaten Banjar.

Terkait soal ini, dibenarkan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Perindo Kalsel Aspihani Ideris. “Ya betul, Kasmili sudah mengajukan surat pengunduran diri sebagai Ketua Partai Perindo Kalsel,” tegasnya  Minggu (9/7/2023).

Ketika ditanyakan penyebab Kasmili keluar dari Perindo Kalsel? Aspihani mengatakan, bahwa informasi yang diterimanya, Kasmili maju menjadi bacaleg DPRD Kabupaten Banjar lewat PDIP Kabupaten Banjar.

“Penyebab Kasmili keluar,  saya belum bisa menjawab secara pasti ihwal penyebabnya. Tapi isunya, menjadi bacaleg PDIP Kabupaten Banjar. Tetapi kebenarannya saya belum tahu. Karena belum ada komunikasi dengan Kasmili,” katanya.

Kata Aspihani, meski Kasmili mundur, Perindo Kalsel sudah menuntaskan perbaikan bacaleg DPRD Kalsel dan sudah di daftarkan ke KPU Kalsel, Minggu sore (9/7/2023).

“Hari ini hari terakhir perbaikan berkas Bacaleg, kami sudah menyiapkan berkas perbaikannya. Kami tetap optimis tetap maju pada kontestan pemilu 2024 mendatang,” tegasnya.

Lanjut Aspihani, surat pengunduran diri Kasmili telah diterima oleh Sekretaris Partai Perindo Kalsel dan sudah ada penggantinya yakni Plt. Ronny Tanusaputra Wakil Ketua DPP Partai Perindo ditunjuk Plt Ketua Perindo Kalsel.

rel/hms

Bagikan:

Iklan