infobanua.co.id
Beranda Jawa Timur Prabowo Center Terbentuk di Kab.Blitar, Dengan Target Kaum Milenial dan Wong Cilik

Prabowo Center Terbentuk di Kab.Blitar, Dengan Target Kaum Milenial dan Wong Cilik

Jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 relawan bakal calon presiden Prabowo Subianto, mulai bersiap-siap di Kabupaten Blitar.

Blitar, infobanua.co.id – Jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 relawan bakal calon presiden Prabowo Subianto, mulai bersiap-siap di Kabupaten Blitar.

Dipandegani oleh Politisi Golkar, Suhari, relawan Prabowo Subianto resmi membentuk Prabowo Center.

Ketua DPC Prabowo Center, Suhari, mengatakan, tujuan membentuk Prabowo Center adalah untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

“Kami berharap dengan terbentuknya Prabowo Center di Kabupaten Blitar, akan lebih solid, dan daoat menjadikan bapak Prabowo sebagai presiden dalam Pilpres 2024 mendatang,” kata Suhari, Rabu 12-07-2023.

Menurut Suhari, usai terbentuknya pengurus DPC Prabowo Center, pihaknya akan langsung membentuk PAC di 22 kecamatan, hingga ranting di tingkat Desa/Kelurahan yang ada di Kabupaten Blitar.

“Kami open manajemen, untuk itu kami akan membentuk para PAC di 22 Kecamatan. Itu sebagai target kami, di Kabupaten Blitar, jadi Prabowo harus menang,” jlentrehnya.

Lebih dalam Suhari menuturkan, Prabowo Center tersebut merupakan relawan murni, sehingga tidak bisa dipengaruhi oleh partai dan yang lainnya.

“Ini relawan murni dari lintas partai. Sehingga gerakannya tidak harus didominasi oleh salah satu partai, tapi lintas partai. Sehingga yang ditugasi sebagai ketua tim, memang benar-benar akan memperjuangkan pemenangan Prabowo untuk Pilpres 2024,” ungkapnya.

Disinggung tentang target massa, Suhari menjelaskan akan menggaet kaum milenial, pedagang, petani, nelayan, pengusaha, intelektual dan yang lainnya.

”Terpenting kami sosialisasi, siapa yang suka dengan Prabowo, nantinya kami wadahi ke sana. Sehingga tidak ada tekanan atau paksaan, jadi ini murni relawan Prabowo Center,” jelasnya.

Selanjutnya Suhari berharap, agar masyarakat mempunyai tujuan dan misi tidak saling menghujat, tidak saling menjatuhkan, tidak black campaign dan sebagainya, sehingga gerakan masyarakat ini benar-benar murni.

“Muaranya adalah yang memilih Prabowo benar-benar murni dari warga masyarakat, memilih bukan tekanan dari partai politik,” pungkasnya.(Eko.B).

Bagikan:

Iklan