infobanua.co.id
Beranda Banjarbaru Finalis Nanang Galuh Silahturahmi ke Ketua DPRD Kota Banjarbaru

Finalis Nanang Galuh Silahturahmi ke Ketua DPRD Kota Banjarbaru

BANJARBARU – Pemilihan Nanang Galuh Kota Banjarbaru 2023 diharapkan eksistensinya terus berkembang dan jadi daya pikat generasi muda untuk unjuk diri berkarya. Pasalnya, peran Nanang Galuh diharapkan membantu promosi pariwisata  dalam rangka meningkatkan citra Kota Banjarbaru.

Hal itu dikatakan Ketua DPRD Kota Banjarbaru Fadliansyah Akbar ketika diminta pendapatnya terhadap ajang Nanang Galuh Kota Banjarbaru yang kerap digelar oleh Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kota Banjarbaru.

“Nanang Galuh eksistensinya cukup strategis karena melahirkan talenta-talenta pariwisata milenial yang berdaya guna dan inovati membantu promosi wisata di Kota Banjarbaru. Nanang Galuh sosok yang bisa dapat diandalkan dalam mempromosikan bidang pariwisata kepada calon-calon wisatawan dalam rangka meningkatkan citra daerah,” katanya usai menerima audiensi 8 finalis Nanang Galuh Kota Banjarbaru, yang mengunjungi Kantor DPRD Banjarbaru, Selasa (25/7).

Kata Fadli, keberadaan Nanang Galuh Kota Banjarbaru selain diharapkan membantu mempromosikan potensi wisata, kuliner dan sumber daya Kota Banjarbaru sebagai ibukota provinsi. Nanang Galuh bisa membantu menggaet lebih banyak wisatawan untuk datang ke Kota Banjarbaru. Mempromosikan objek wisata seperti Kampung Ikan dan Kampung Sayur, wisata kuliner dan hal lainnya.

yus

Bagikan:

Iklan