infobanua.co.id
Beranda KOTABARU Anak Seorang Penjahit Sepatu di Kabupaten Kotabaru Lulus Jadi TNI-AL

Anak Seorang Penjahit Sepatu di Kabupaten Kotabaru Lulus Jadi TNI-AL

Pradana Putra

KOTABARU, infobanua.co.id – Pradana Putra anak seorang penjahit sepatu yang tinggal di desa Mandin kecamatan Pulau Laut Utara kini telah lulus pendidikan TNI-AL.

 

Menurut Orang tua Pradana Putra, Hernande  saat di konfirmasi infobanua.co.id memaparkan, Alhamdulillah anak saya telah lulus menjadi anggota TNI-AL , dimana awal adanya  penerimaan Bintara TNI- AL anak saya yang bernama Pradana Putra langsung tergugah hatinya untuk ikut mendaftarkan dirinya sebagai peserta pendaftar calon Bintara TNI-AL.

 

Menurut paparan Hernande saya sempat tidak percaya kalau anak saya Pradana Putra dalam pengumuman telah tercantum namanya dan di nyatakan lulus menjadi Bintara TNI- AL, Rabu (26 juli 2023).

“Karena ujar Henande,  kehidupan keluarga kami tergolong keluarga kami kurang mampu dan pekerjaan saya  selaku orang tua hanya sebagai tukang penjahit sepatu,” papar Hernande.

Dikatakanya, jujur saya bangga sekali kepada anak saya saat ini telah membanggakan kami sebagai orang tua.

“Harapan saya kata Nande langkah anak saya ini bisa menjadikan motivasi bagi anak-anak muda khususnya warga Kotabaru,” pungkasnya Nande.

 

(JL).

Bagikan:

Iklan