infobanua.co.id
Beranda Jawa Timur Tim Sepak Bola Kota Blitar Lolos Pra-Porprov Jatim 2023

Tim Sepak Bola Kota Blitar Lolos Pra-Porprov Jatim 2023

Ketua Askot PSSI Kota Blitar, Yudi Meira.

Blitar, infobanua.co.id – Tim sepak bola Kota Blitar menjadi juara grup setelah bermain imbang dengan skor 2-2 melawan tim sepak bola Kabupaten Pasuruan di Grup C Pra-Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur (Jatim) 2023 di Stadion Soeprijadi, Kota Blitar, Kamis 17-08-2023.

Dengan hasil tersebut, tim sepak bola Kota Blitar mengantongi tiket untuk menuju ke Porprov Jatim 2023 yang akan diselenggarakan di Kabupaten Sidoarjo pada bulan September 2023 mendatang.

“Pada pertandingan ketiga ini kami bermain imbang dengan Kabupaten Pasuruan. Akhirnya kami menjadi juara grup dan lolos ke Porprov Jatim 2023,” kata Ketua Askot PSSI Kota Blitar, Yudi Meira.

Menurut Yudi, jumlah peserta ada 16 tim yang akan bertanding di Porprov Jatim 2023 nanti, 12 tim diambil dari hasil babak penyisihan di Pra-Porprov Jatim.

“Sesuai rencana, jadual Porprov Jatim 2023 akan dihelat pada tanggal 06 hingga 19 September 2023 mendatang,” jlentrehnya.

Selanjutnya Yudi berharap, agar para pemain tim Kota Blitar selalu menyiapkan diri untuk menghadapi Porprov Jatim 2023.

Pihaknya melihat pola permainan tim Kota Blitar sudah mulai bagus ketika menjalani babak penyisihan di Pra-Porprov Jatim 2023 ini.

“Meski begitu kami tetap akan melakukan evaluasi pemain guna menghadapi ajang olahraga bergengsi di Provensi Jatim, yakni Porprov Jatim 2023,” pungkasnya.

Untuk diketahui bahwa, penampilan tim sepak bola Kota Blitar memang lumayan bagus di Pra-Porprov Jatim 2023.

Dari tiga pertandingan yang dijalani, tim Kota Blitar belum pernah terkalahkan. Di tiga pertandingan tersebut tim Kota Blitar dua kali menang dan satu kali seri.

Dua kali kemenangan tim Kota Blitar juga telak. Di pertandingan pembuka, tim Kota Blitar menang 6-0 dari tim Kabupaten Nganjuk.

Disusul pertandingan kedua melawan Kota Batu, tim Kota Blitar menang dengan skor 4-1.

Dan di pertandingan ketiga sore ini melawan Kabupaten Pasuruan dengan skor imbang 2:2 (Eko.B).

Bagikan:

Iklan