infobanua.co.id
Beranda BANJARMASIN Rayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78, Maxim Banjarmasin Adakan Bersih-Bersih Jalan

Rayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78, Maxim Banjarmasin Adakan Bersih-Bersih Jalan

Beberapa mitra pengemudi Maxim di kota Banjarmasin yang merayakan Hari Kemerdekaan dengan melakukan kegiatan konvoi dan bersih-bersih jalanan.

Banjarmasin, infobanua.co.id – Banyak cara untuk memeriahkan perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, salah satunya adalah dengan melakukan kegiatan menjaga lingkungan. Seperti yang dilakukan oleh beberapa mitra pengemudi Maxim di kota Banjarmasin yang merayakan Hari Kemerdekaan dengan melakukan kegiatan konvoi dan bersih-bersih jalanan. Sekitar 40 mitra pengemudi berpartisipasi dalam kegiatan yang dilaksanakan di 3 titik berbeda di seluruh kota Banjarmasin.

 

Titik yang menjadi lokasi kegiatan tersebut antara lain Jalan Mayjen Sutoyo, Taman Kamboja, dan Jalan Cempaka. Kegiatan bersih-bersih ini juga dilakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan betapa pentingnya menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

 

Head of Division Maxim Banjarmasin, Muhammad Rafsanjani berharap semoga kegiatan ini dapat memberikan dampak baik dan menginspirasi banyak orang untuk tidak membuang sampah sembarangan. “Tujuan dari acara ini adalah untuk mengkampanyekan kebersihan kota untuk menjadikan Kota Banjarmasin Merdeka dari sampah dan lingkungan yang kotor. Kami berharap kegiatan ini dapat berdampak dan menjadi contoh yang baik oleh masyarakat setempat.” ujarnya.

 

Selain itu, kegiatan ini juga ditujukan untuk memperkenalkan Maxim lebih jauh kepada masyarakat kota Banjarmasin agar dapat mengenal lebih dekat dengan layanan-layanan Maxim di kota tersebut.

Rel/IB

Bagikan:

Iklan