infobanua.co.id
Beranda BANJARMASIN Intip Keseruan Pajero Indonesia One Antasari Touring Kemerdekaan Road to Pantai Angsana

Intip Keseruan Pajero Indonesia One Antasari Touring Kemerdekaan Road to Pantai Angsana

TANAH BUMBU– Diiringi patroli pengawal (patwal) dari Polresta Kota Banjarmasin, rombongan Pajero Indonesia One Chapter Antasari Kalsel melenggang ke Pantai Angsana Tanah Bumbu, Minggu (27/8/2023).

Komunitas pecinta mobil SUV ladder frame  menggeber aksi family touring  dan bakti sosial dalam rangkaian menyambut HUT RI dan 1 dekade (Anniversary Pajero Indonesia One).

“Touring bersama anggota PIOne Antasari wisata ke Pantai Angsana Tanbu juga diselingi kegiatan bakti sosial membagikan 100 paket sembako untuk dibagikan pada warga yang membutuhkan di sekitar Desa Angsana,” tegas Rohman Ketua PI-One Antasari.

Kegiatan touring family PI-One Antasari dan bakti sosial kerap dilakukan oleh komunitas pecinta mobil Mitsubishi Pajero Sport ini di Kalsel. Bahkan sejak terbentuk tahun 2020 hingga 2023. Aksi kumpul-kumpul anggota PI-One sudah melakukan 27 touring di wilayah Kalimantan dan luar daerah Kalimantan.

Ikatan kekeluargaan anggota PIOne Antasari terjalin begitu baik, bahkan dalam setiap kegiatan touring. PIOne melibatkan seluruh anggota keluarga untuk ikut bersama melakukan touring. Touring PIOne memang mengharuskan membawa istri dan anak-anak mereka untuk saling mengenal dalam ikatan silahturahmi.

Bagikan:

Iklan