infobanua.co.id
Beranda Daerah Terima Jabatan Kapolsek Babat Toman Iptu Vico Fariul Fajar STrK Msi digantikan Akp Rama Yudha SH

Terima Jabatan Kapolsek Babat Toman Iptu Vico Fariul Fajar STrK Msi digantikan Akp Rama Yudha SH

22 Agustus 2023 Iptu Vico Fariul Fajar STrK Msi. Ps. Kapolsek Babat Toman diangkat dalam jabatan baru sebagai Panit I Unit 2 Subdit 3 Ditreskrimsus Polda Sumsel, digantikan oleh Akp. Rama Yudha SH dengan jabatan sebelumnya Paur 3 Subbidpenmas Bidhumas Polda Sumsel.

Muba, infobanua.co.id – Upacara serah terima jabatan Kapolsek Babat Toman hari ini Selasa (05/09/2023) dilaksanakan dihalaman Mapolres Muba dengan  bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Muba Akbp. Imam Safii Sik.Msi.

Hadir pada kegiatan upacara tersebut Wakapolres Muba Kompol Malik Fahrin Husnul Aqif SH. Sik, Para Pejabat Utama Polres Muba, Para Kapolsek jajaran Polres Muba  dan para perwira, Bintara, ASN Polres Muba .

Sebagaimana hal sebelumnya berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sumsel Nomor : ST/702/VIII/2023 tanggal 22 Agustus 2023 Iptu Vico Fariul Fajar STrK Msi.  Ps. Kapolsek Babat Toman diangkat dalam jabatan baru sebagai Panit I Unit 2 Subdit 3 Ditreskrimsus Polda Sumsel, digantikan oleh Akp. Rama Yudha SH dengan jabatan sebelumnya Paur 3 Subbidpenmas Bidhumas Polda Sumsel.

Pada sambutannya Kapolres Muba menyampaikan bahwa Mutasi personil adalah sesuatu hal yang wajar untuk pembinaan karier yang bersangkutan.

Diucapkan terimakasih kepada Iptu Vico atas dedikasi dan kinerja yang baik selama ini juga Bhayangkarinya yang telah mendukung tugas daripada suaminya, dan diucapkan selamat datang kepada Akp. Rama Yudha, silahkan menyesuaikan diri, lanjutkan hal-hal positif  yang telah dilakukan oleh pejabat lama, dan perlu diingat bahwa jabatan adalah amanah, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. ungkapnya.

Terhadap pejabat baru dan anggotanya ada beberapa hal yang perlu menjadi perhatian, yaitu sebagaimana perintah Kapolda Sumsel tentang Karhutlah, Ilegal Drilling dan Rifenery yang membutuhkan dukungan kita semua, agar terus menerus melakukan himbauan kepada masyarakat dan jangan sekali-kali Membekingi Narkoba maupun Ilegal Drilling dan Rifenery, ini berlaku bagi seluruh personil yang bertugas di Polres Muba. tegasnya.

Upacara serah terima jabatan selesai dilanjutkan ramah tamah di aula H. Alex Nurdin Polres Muba.

(Apriyansyah).

Bagikan:

Iklan