Categories: TANAH BUMBU

Bupati Tanbu Dalam Penyampaian RAPBD 2024 Semua Tahapan Menuju Prioritas

BATULICIN, infobanua.co.id – Rapat paripurna penyampaian RAPBD tahun anggaran 2024, tentu ini menjadi sebuah momen yang luar biasa untuk semua.

“Kerena kita saat ini bicara tentang esok di tahun 2024 tentu sebagai lanjutan dari program tahun 2023 sehingga ini menjadi pocus perhatian kita bersama, yang tiada lain untuk kepentingan dan kemaslahatan masyarakat.,”kata Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar saat paripurna penyampaian RAPBD tahun 2024 di gedung DPR D Tanbu,Rabu (04/10/2023).

Dia sampaikan, proses yang sudah dilakukan ditahun 2023 berkaitan program selama ini akan menjadi sebuah pembelajaran yang sangat luar biasa pula.

Ternyata banyak hal yang kita inginkan,namun kerena keterbatasan, singga mengharuskan untuk melakukan berbagai tahapan tahapan prioritas.Dampaknya, ada yang harus dilanjutkan dalam perencanaan dan ada pula yang dikebelakangkan. Namun bukan berati ditinggalkan.

“Inilah yang menjadi komitmen,kerena kita tahu ,seluruh aspirasi yang datang dari manapun adalah sebuah aspirasi yang harus menjadi prioritas demi kepentingan pembangunan masyarakat Tanah Bumbu di berbagai aspek.,”jelasnya.

Dia menambahkan,tahun 2024 adalah akhir dari perjalanan program jangka panjang priode pertama. Sedangkan tahun 2025 Sampai 2045 adalah program perjalanan panjang yang kedua.

Menurutnya, Ini akan menjadi sebuah landasan yang sangat penting,apalagi 2024 adalah tahun penutup dari perjalanan panjang priode pembangunan jangka panjang tahap pertama.

“Kita semua harus bersyukur dan bangga kerena kita terlibat proses siap menetapkan jangan panjang pertama tahun 2025 hingga 2045 ,sehingga kemudian tahu persis apa yang menjadi harapan keinginan dari masyarakat,” tutupnya.(. )

infobanua

Recent Posts

Bupati Pessel Pimpin Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-116 Tahun 2024

Pesisir Selatan, infobanua.co.id-Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan melaksanakan upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-116 Tahun 2024…

3 jam ago

Terima Dana Hibah Koni Pessel Siap majukan Olahraga di Pessel

Pesisir Selatan, infobanua.co.id - Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI), Kabupaten Pesisir Selatan mendapatkan kucuran…

3 jam ago

Bupati Rusma Yul Anwar Lepas 143 Orang Jemaah Haji di Pessel

Pesisir Selatan, infobanua.co.id - Bupati Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) Rusma Yul Anwar secara resmi…

3 jam ago

Nama Tokoh Masyarakat H. Bistamam di Catut dalam Berita, INPEST : Terlalu Mengada – ada

infobanua.co.id, Rohil - Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM) yang menamakan dirinya Lembaga Independen Pembawa Suara…

3 jam ago

Pemkab Sambut Baik Ranperda KLA di Setujui DPRD

Sampit, infobanua.co.id - Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur menyambut baik dengan rancangan peraturan daerah kabupaten kotawaringin…

3 jam ago

Sejumlah Kelompok Tani di Sotek Komitmen Atas Menjaga Keamanan Program Strategis Nasional Pemindahan IKN

PENAJAM, infobanua.co.id - Kepolisian Resor (Polres) wilayah hukum Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) melakukan pertemuan…

5 jam ago