infobanua.co.id
Beranda Malinau Atraksi Seni Adat dan Budaya Lembaga Adat Besar Tidung Kabupaten Malinau

Atraksi Seni Adat dan Budaya Lembaga Adat Besar Tidung Kabupaten Malinau

Bupati Malinau Wempi W Mawa, SE,MH menghadiri undangan acara atraksi seni adat dan budaya lembaga adat besar tidung malinau serta undangan unsur muspida Malinau, ketua PKK Malinau ibu Mailenty, SE dan unsur 11 Lembaga Adat di Kabupaten Malinau serta Penggayuban Etnis lainnya

infobanua co.id Malinau –  pergelaran Atraksi Seni dan Budaya Lembaga Adat Besar Tidung Malinau yang di tampilkan pada hari Senin, 16 oktober 2023 di panggung Fadan Liu Burung Malinau

Bupati Malinau Wempi W Mawa, SE,MH  menghadiri undangan acara atraksi seni adat dan budaya lembaga adat besar tidung malinau serta undangan unsur muspida Malinau, ketua PKK Malinau ibu Mailenty, SE dan unsur 11 Lembaga Adat di Kabupaten Malinau serta Penggayuban Etnis lainnya turut serta merayakan Acara pesta Irau ke 10 tahun dan Hari Ulang Tahun ke 24 tahun Kabupaten Malinau. Acara tersebut dihadiri masyarakat Kabupaten Malinau menyaksikan tampilan atraksi seni dan Budaya Adat Tidung Malinau.

Lanjut, Wempi W Mawa, SE, MH  pada kesempatan ini saya sampaikan ucapan selamat potong rambut dan naik ayunan anak kita semoga dapat di beri kesehatan selalu dan kehagiaan rumah tangga kedua orang tuanya dan untuk kita semua nya.

“Untuk itu, anak – anak kita rawat bertumbuh hingga besar nantinya besar dan sekolah di harapkan anak -anak juga jadi anak yang pintar jadi penerus generasi kita yang sekarang untuk membangun Malinau kedepan nya yang baik, maju dan sejahtera,”ucapnya.

Dikatakakanya, lewat acara ini pula mengajak mendukung visi – misi unggulan Malinau. Rasda Malinau, RT Bersih dan sejahtera, Sarjana desa, melinial kreatif, sekolah 12 tahun sukses.

“Mari kita membangun Malinau ini bergandengan tangan , gotong royong , maju dan sejahtera,” harap Wempi Bupati Malinau.

Reporter        :  Philipus

Editor             :  Ibrahim

Bagikan:

Iklan